Pesta Rakyat Simpedes Dihadiri Berbagai Elemen Masyarakat Karo

B. KurniaB. KURNIA PARGAULAN P. KABANJAHE. Pesta Rakyat Simpedes (PRS) Tahun 2015 yang digelar oleh PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk cabang Kabanjahe sepanjang hari kemarin [Sabtu 17/10] mendapat sambutan hangat dari berbagai elemen masyarakat Karo.

Menurut pantauan Sora Sirulo, orang-orang yang mewakili berbagai elemen masyarakat Karo datang tumpah ruah memenuhi lokasi PRS. Mereka mengikuti acara demi acara dengan penuh antusias. Diawali dengan penarikan Undian Tabungan Simpedes, didukung Hadiah Doorprize bagi undangan serta souvenir menarik bagi tamu undangan dan nasabah baru di atas ratusan juta.

simpedes 4Tampak tamu undangan, kalangan pelajar dan muda-mudi mengikuti kegiatan tahap demi tahap yang diadakan panitia pelaksana. Mulai dari melihat pawai PRS keliling Kota Kabanjahe dengan berbagai hadiah yang menarik, periksa kesehatan oleh tim medis dan Iwabri, pasar murah Iwabri dan pasar usaha warga dukungan BRI, lomba mewarnai gambar dan fashion show tingkat SD, lomba tari kreasi, hiburan pesta rakyat sampai malam hari.

Ini semua disambut meriah oleh berbagai elemen masyarakat Karo yang hadir memenuhi lapangan perkantoran Pemkab dan DPRD Karo. Kebetulan pula, lokasi acara sangat strategis, dapat dijangkau kalangan masyarakat dari berbagai lokasi pemukiman Kota Kabanjahe dan sekitarnya.

Tampak hadir Unsur Muspida Karo, kalangan pengusaha dan elemen pelaku bisnis menengah Karo, Komunitas Kompak Pers Karo, Yayasan Sosial Sumber Terang Kasih Kabanjahe dan anggota Punguan Puraja Laguboti (marga Pangaribuan-Hutapea) Kabupaten Karo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.