Jubelium 95 Tahun GPdI di Berastagi

B. KurniaB. KURNIA PP. BERASTAGI. Tidak terasa, sebentar lagi GPdI akan merayakan hari jadinya yang ke 95 tahun. Hari jadi GPdI atau Jubelium 95 tahun [1921 – 2016] Daerah Sumut akan digelar di Lapangan Bukit Kubu Berastagi besok [Selasa 26/7].

“Perayaan ini adalah wujud ucapan syukur kepada Tuhan atas AnugeraNya bagi Indonesia, khususnya warga GPdI. Kita mengambil thema Kobarkan Terus Api Pantekosta,” kata Ketua Panitia Jubelium 95 GPdI Sumut Pdt. Ridwan Tarigan kepada wartawan di kantor sekretariat Tunas Tani Jl. Bangsi Sembiring, Kabanjahe.

GPdI 4Saat mengatakan itu, Pdt. Ridwan Tarigan didampingi oleh Sekretaris Panitia Pdt. Frans Natanael Surbakti, pengurus MD Sumut Pdt. Sutrisno, Koordinator Seksi Publikasi Pdt. Immanuel Ginting dan Bernard Kurnia P. Pangaribuan serta Seksi Dana Ramon S. Brahmana

Selanjutnya, Pdt. Ridwan mengatakan bahwa di dalam Perayaan Jubelium 95 tahun ini diadakan berbagai acara dan kegiatan yang mengajak peran serta seluruh pihak.

“Dari gembala, pelayan, pekerja dan jemaat gereja yang hadir dari berbagai daerah se Sumut (sebanyak 64 wilayah), dimana acaranya berupa pawai malam di Kota Kabanjahe [Minggu 24/7] dan Pawai Barisan [Selasa 26/7] dari titik start Simpang Pasar Roga menuju Bukit Kubu, Berastagi,” sambungnya.

Ibadah Perayaan Jubelium ini akan diikuti 1.600 gereja se Sumut dengan pembicaranya adalah Pdt. Hendrik Runtukahu dari Surabaya serta Pdt. DR. Dapet Y. Surbakti MA.








Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.