Korban Keracunan Sari Roti Masih Opname

imanuel sitepu 3IMANUEL SITEPU. MEDAN. Malem Kerina beru Gurusinga (51), 1 dari 6 korban keracunan usai menyantap roti merek Sari Roti kini masih menjalani opname di Rumah Sakit Bayangkara, Medan.

“Ibu saya kembali mengalami mual dan badannya panas tinggi, makanya kami membawanya ke RSU Bayangkara, Medan,” kata Leo Albertus Sembiring kepada wartawan [Senin 27/7].

roti beracun 2

Malem Kerina beru Gurusinga saat menjalani perawatan di RS Bayangkara.

Menurut Albertus, meski telah mendapat perawatan di RSU Mitra Sejati pasca kejadian, setibanya di rumah, ibu kandungnya itu masih mengeluhkan rasa sakit pada bagian perutnya.

“Usai pulang dari RSU Mitra Sejati [Sabtu 23/7: Sore], ibu saya kembali mengalami pusing-pusing dan panas badan tinggi. Awalnya kami membawanya ke RSU Siti Hajar di Jl. Jamin Ginting. Namun, karena rumah sakit mengaku tidak melayani pasien BPJS, esoknya kami membawanya ke RSU Bayangkara [Senin 25/7: Pagi sekira 10.00 WIB],” kata Albertus.

Sperti diberitakan, 6 sekeluarga terpaksa dilarikan ke rumah sakit Mitra Sejati karena mengalami keracunan makanan usai menyantap Sari Roti yang dibeli dari Indomaret Grand Sumatera Jl. Jamin Ginting (Medan Tuntungan) [Jumat 22/7].








Share This Post On
468 ad

Leave a Reply

%d bloggers like this: