Warga Pintu Air 4 Tolak Bangunan Tower

imanuel sitepu 3IMANUEL SITEPU. MEDAN JOHOR. Sebanyak 36 kepala keluarga (KK) yang bermukim di Lingkungan 19 dan Lingkungan 20, Jl. Pintu Air 4, Kelurahan Simalingkar B (Medan Johor) kembali melakukan unjuk rasa untuk melakukan protes terkait keberadaan bangunan tower milik PT Dayamitra Telekomunikasi yang berdiri di sekitar tempat tinggal mereka [Kamis 4/8].

“Kami sangat keberatan tower itu berdiri di dekat pemukiman kami. Karena keberadaannya sangat membahayakan terutama bagi barang elektronik kami,” kata warga serempak saat melakukan orasi.

Untuk mengantisipasi terjadinya anarkis, Kapolsek Delitua AKP Wira Prayatna yang ikut terjun ke lokasi demo, kemudian berupaya melakukan mediasi dengan warga. Di hadapan perwakilan warga, Kapolsek Delitua berjanji akan mempertemukan warga dengan Pihak Muspika serta perwakilan PT Dayamitra Telekomunikasi untuk memecahkan persoalan.




Kapolsek Delitua AKP Wira Prayatna SH Sik ketika dikonfirmasi oleh Sora Sirulo membenarkan jika puluhan warga yang bermukim di Kelurahan Simalingkar B melakukan aksi demo untuk memprotes bangunan tower.

“Sudah kita lakukan upaya mediasi. Rencananya pertemuan akan dilakukan Selasa, 9 Agustus 2016 Pukul 14.00 wib di Kantor Lurah Kwala Bekala,” kata Kapolsek.








Share This Post On
468 ad

Leave a Reply

%d bloggers like this: