Go-Cak, Becak Motor Online Asli Medan

Ciku AjiCIKU AJI. MEDAN. Seiring dengan perkembangan teknologi dan menjamurnya moda transportasi online seperti GrabBike, Go-Jek, dan layanan ridesharing lainnya yang tengah naik daun dan makin digemari, kini layanan ridesharing tak hanya merambah ke kendaraan sepeda motor atau mobil, tetapi juga ke becak motor alias betor.

Dipelopori oleh Pria bersuku Karo dan asli anak Medan, Thomas E. Bangun. Thomas membuka wadah penyedia jasa pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) yang dinamakan Go-Cak. Apa itu Go-Cak?

Go-Cak merupakan alat transportasi becak motor yang pengelolaannya dilakukan dengan menggunakan teknologi informasi yang berbasis pada web mobile system maupun layanan telepon.

“Gocak tidak sekedar memberikan layanan transportasi secara konvensional, GoCak 3disamping menggunakan system transportasi berbasis pada android, Go-Cak juga melakukan revolusi pola pikir (mind-set) kepada pengemudi becak dan masyarakat sebagai pelanggan.” Kata Founder Go-Cak Thomas E.Bangun kepada Sora Sirulo.

Misi Go-Cak adalah menjadikan alat pengangkutan becak motor menjadi media transportasi yang bermartabat, bernilai, dan terpercaya. Go-Cak juga mengutamakan kenyamanan, dan kepastian.

“Go-Cak adalah sebuah aplikasi Becak Online karya anak Medan yang bertujuan nya adalah memperbaiki taraf hidup dari pengemudi becak.” Lanjut Thomas.

Semua driver Go-Cak memiliki identitas pengendara yang jelas, memiliki identitas kendaraan yang jelas, serta berpegang pada tata tertib berlalulintas. Driver juga dilatih untuk mengutamakan keramahan, kesopanan, kerapian, kejujuran, serta kondisi becak yang baik.

GoCak 4

“Mengenai tarif, GO-Cak dikenakan tarif Rp.3000/km, sehingga tarif sudah pasti dan dengan tujuan jelas yang langsung dihitung oleh sistem saat pengguna jasa melakukan pemesanan melalui aplikasi Go-Cak.” Sambung Thomas lagi menerangkan.

Adapun pelayanan Go-Cak saat ini mencakup angkutan antar jemput konsumen, pemesanan dan pengiriman barang , dan pemesanan makanan (catering).

GoCak 5Untuk mengorder atau memesan Go-Cak, PT. Prakarsa Strategic Indonesia, telah meluncurkan aplikasi android Go-Cak pada 25 Januari 2016. Aplikasi tersebut dapat anda download di Google-Playstore.

Dengan diluncurkannya aplikasi berbasis android ini, Go-Cak diharapkan membawa warga Medan menjadi lebih mudah dalam mendapatkan jasa angkutan becak dan dapat dengan cepat mendapatkan total harga jasa yang akan dibayarkan tanpa harus tawar menawar terlebih dahulu.

Selain dengan menggunakan aplikasi online pada android, GO-Cak juga dapat dipesan melalui telepon yang aktif 24 jam. Nomor hotline tersebut adalah 0811 600 6225, – 0811 602 6225, – 0811 606 6225, – 061 4208 1290.

Hal menarik yang sangat disukai adalah saat anda memesan atau mengorder Go-Cak, maka drivernya akan menjemput tepat dilokasi yang anda inginkan, bahkan tepat saat anda tiba di stasiun kereta api atau di terminal bus.

Saat ini, Go-cak telah beranggotakan sekitar 200-an driver handal, dan akan terus bertambah. Dengan hadirnya layanan Go-Cak ini, warga Medan pastinya akan sangat terbantu dalam mendapatkan jasa transportasi yang terjangkau dan aman.




Untuk informasi seputaran Go-Cak, baik pendaftaran menjadi driver Go-Cak ataupun tarif berlangganan antar jemput, silakan hubungi offcial Go-Cak yang tertera dibawah ini :

Line : gocak_medan
BbM : 5F5C2C24
W.A : 08116546225
Instagram. @officialgocak_medan
facebook : @gocakmedan
GO-CAK

Pendiri :
Thomas E.Bangun
PT. Prakarsa Strategic Indonesia
Jalan Harmonika Baru No. 77B
Setia Budi, Pasar 2
Medan, Sumatera Utara








Author: Jebta B Sitepu

Share This Post On
468 ad

Leave a Reply

%d bloggers like this: