Somad Pukuli Mantan Istri di Keramaian Pasar: Masih Cemburu?

imanuel sitepu 3IMANUEL SITEPU. DELITUA. Diduga dibakar api cemburu, M. Somad (29) bertindak nekad. Mantan istrinya, Imelda (38) warga Gg. Genteng (Delitua) dipukulinya hingga babak belur. Tak terima diperlakukan dengan kasar, Imelda pun melaporkan lelaki yang pernah singgah di hatinya itu ke Polsek Delitua [Selasa 9/8].

Cerita Imelda saat membuat laporan ke Polsek Delitua, penganiayaan yang dialami pedagang sayur ini terjadi saat Imelda sedang berada di Pajak Inpres Simpang Kwala [Selasa 9/8: sekira 09.00 wib]. Tak lama berselang, tiba-tiba Somad datang dalam kondisi mabuk. Tanpa basa basi, dia langsung memukuli Imelda hingga membuat dada, tangan dan perutnya membiru.

cemburu 2

Imelda (kanan) saat membuat laporan ke polisi.

Tidak sebatas itu, leher Imelda juga dicekik hingga membuat dirinya nyaris kehilangan nafas.

“Begitu datang, ia langsung marah. Mungkin karena saya tadi malam tidak mau menjumpainya. Dia langsung mencekek leherku a dan memukuli tubuhku di tempat keramaian,” terang Imelda.

Karena takut, Imelda diam walau pun dicekek dan dipukuli. Seketika itu nande-nande (ibu-ibu) penjual sayuran langsung melerai. Seketika itu juga Imelda dibawa oleh M. Lubis pulang ke rumah, tuturnya.




Sementara menurut M Lubis (33) yang ikut mendampingi korban membuat laporan ke Polsek Delitua, sebelum Imelda dan Somad bercerai, pasangan suami istri tersebut juga sering terlibat cekcok.

“Somad itu sering mabuk. Makanya mereka dulu sering cekcok,” kata Lubis.

Kanit Reskrim Polsek Delitua Iptu Jonathan membenarkan adanya laporan korban untuk ditindaklanjuti.




Share This Post On
468 ad

Leave a Reply

%d bloggers like this: