Camp Iman Permata (CIMPA) GBKP 2016 Mulai Hari Ini

jebta 3JEBTA B. SITEPU. SIBOLANGIT. Camp Iman Permata (CIMPA) GBKP 2016 akan berlangsung mulai hari ini [Kamis 11/8 – Minggu 14/8] di Retreat Center GBKP Suka Makmur (Kecamatan Sibolangit). Acara ini dihadiri sekitar 5.000 peserta dari GBKP seluruh Indonesia.

Di dalam pelaksanaan acara akbar 4 tahun sekali ini, panitia membuat beberapa gebrakan baru. Diantaranya, pengunjung membayar biaya masuk sebesar Rp 30.000 (hari Sabtu), menghadirkan artis nasional sebagai bintang tamu serta tidak mencetak tata tertib acara (Paperless).

Tatib CIMPA 2016
Tata Terbit (Tatib) CIMPA 2016 (Silahkan klik untuk ukuran besar.

“Kebijakan ini mungkin diambil untuk menambah dana (pengunjung bayar Rp. 30.000). Kalau untuk Tatib mungkin biar sampah tidak banyak,” kata salah satu peserta CIMPA 2016 dari GBKP Rg. Batu Penjemuran tanpa menyebutkan bahwa pengurangan pemakaian kertas juga berhubungan dengan pengurangan perambahan hutan untuk bahan baku kertas.

Alasan lain yang berhasil dirangkum Sora Sirulo melalui Fan Page CIMPA GBKP 2016 adalah untuk menghargai para peserta yang telah membayar sebesar Rp. 300.000.

Pengunjung hanya bisa masuk hari Kamis karena masih tahap pembukaan. Hari Sabtu membayar sebanyak Rp. 30.000 dan hari Minggu gratis.

Khusus untuk Tatatertib, Permata GBKP yang mengikuti acara CIMPA 2016 ini dapat mendownloadnya digital di SINI.








Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.