Medan Johor Rawan Maling: Baru Sebulan Kredit, Sepeda Motor Dikebut Maling

imanuel sitepu 3IMANUEL SITEPU. DELITUA. Aksi pencurian di Kecamatan Medan Johor belakangan ini meningkat. Kali ini yang menjadi korban Asran Siregar (38) warga Eka Suka 1, Medan Johor. Sepeda motor Honda Beat tanpa plat yang baru sebulan dikredit rahib digondol maling saat diparkir di dalam rumah.


Cerita Siregar didampingi keluarganya saat membuat laporan ke Polsek Delitua, nasib apes yang menimpanya diketahui terjadi ketika ia bangun pagi [Senin 8/8: sekira 06.00 wib]. Siregar amat terkejut karena sepeda motor barunya telah hilang.

maling 11“Aku sangat terjkejut begitu dibanguni istri. Katanya kereta kami hilang dari dalam rumah,” kata Siregar.

Saat diwawancarai lebih jauh, Siregar mengatakan pelakunya berhasil masuk ke dalam rumahnya setelah berhasil melompat dari pagar belakang rumah dan selanjutnya masuk melalui jendela, lalu mengambil sepeda motornya.

“Kalau menurut aku pelakunya hanya satu orang yang masuk ke dalam rumah. Karena kereta yang dicuri cuma satu. Sementara saat itu ada 2 kereta yang terparkir di ruang tengah,” sebutnya.

Sementara menurut istri Siregar, pencurian dengan modus yang sama bukan kali pertama terjadi di sekitar tempat tinggalnya.




“Sudah berulangkali terjadi, pak. Baru-baru ini rumah tetangga saya juga berhasil dimasuki maling. Mungkin pelakunya sama,” kata ibu rambut sebahu ini.

Usai menerima keterangan korban, petugas SPK Polsek Delitua kemudian mengarahkan agar korban mendampingi Polisi tugas luar untuk melakukan cek TKP dan selanjutnya mengambil surat pengantar dari leasing agar laporannya segera diproses.




Share This Post On
468 ad

Leave a Reply

%d bloggers like this: