Cemburu Buta, Manullang Cekik Leher Mahasiswi Tri Guna Darma

imanuel sitepu 3IMANUEL SITEPU. DELITUA. B Manullang (21) adalah tipe lelaki kurang percaya diri dan suka cemburu. Apa lagi soal masalah asmara, dia amat takut dan khawatir bersaing dengan lelaki lain. Sifat cemburu berlebihan yang ditunjukkan pemuda Batak inilah yang kadang kala membuat pacarnya Juli boru Manalu (20) menjadi gundah.

Seperti yang terjadi kemarin dulu [Rabu 10/8: sekira 21.00 wib], Manullang tiba-tiba memarahi pacarnya itu. Bukan hanya sampai di situ, gadis berparas cantik ini juga dianiaya hingga babak belur.

cemburu 3

Juli boru Manalu (Pakai baju putih)

“Dadaku ditinju, badanku dicakar. Ia juga mencekek leherku lalu menyeret tubuhku,” kata Juli.

Diceritakan, kejadiannya  berawal ketika Juli terlihat oleh Manullang sedang berjalan dengan lelaki lain usai keluar dari kampus Tri Guna Darma Jl. AH Nasution, Medan. Melihat hal itu, Manullang langsung datang menghampiri.

“Ia kemudian marah-marah sama aku. Tetapi karena Manullang pacarku, aku diam saja. Dan aku langsung pulang ke tempat kost. Tanpa aku sadari Manullang mengikuti aku dari belakang,” tuturnya.

Sesampainya di rumah kost, Manullang menanyai siapa lelaki yang berjalan dengan Juli tadi. Karena ia memang teman sekampusnya, Juli mengatakan lelaki itu hanya teman biasa. Namun, Manulang tidak terima dengan jawabannya.

“Ia mencekek leherku dan menyeret aku keluar tempat kost. Tidak sampai di situ saja, Manullang lalu memijak-mijak aku sehingga teman-teman satu kost keluar melihat aku,” sebutnya.




Tidak terima dipermalukan di depan umum, Juli  menghubungi orangtuanyas yang berada di Tarutung agar dibawa berobat ke Rumah Sakit. Setelah diantar berobat, dia diantar membuat laporan ke Polsek Delitua ini.

Sementara N Manalu abang korban di Polsek Delitua mengatakan, begitu mengetahui adiknya dipukuli, ia langsung datang ke Medan.

“Sampai di Medan, saya langsung pertanyakan apa masalahnya. Saya tidak terima adik saya diperlakukan seperti binatang. Walaupun pacarnya adik saya, saya akan tuntut. Dan saya akan cari pelaku sampai kemana pun,” tegas abang korban.

Kanit Reskrim Polsek Delitua Iptu Jonathan ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan korban untuk ditindaklanjuti.




Share This Post On
468 ad

Leave a Reply

%d bloggers like this: