Kusukula, Anak Durhaka Aniaya Ibu Kandung

imanuel sitepu 3IMANUEL SITEPU. DELITUA. Nabila (23) warga Jl. Eka Surya (Medan Johor) bisa dibilang anak durhaka. Kenapa tidak, selaku anak tertua di dalam keluarga, Nabila seharusnya bisa melindungi ibu kandungnya Sri Yuanita (48). Tapi perbuatan Nabila malah sebaliknya. Ibu anak satu ini justru tega menganiaya dan memaki ibu yang melahirkanya.

Cerita Sri, janda anak 3 ini saat membuat laporan ke Polsek Delitua, penganiayaan yang dialaminya terjadi saat ibu yang telah memegang status janda sejak tahun 2002 ini sedang berada di lokasi Sekolah PAUD Harapan miliknya di Jl. Eka Suka, Gang Sekolah [Selasa 13/9: sekitar 13.00 wib].

aniaya

Sri Yuanita

“Aku menjanda sejak tahun 2002 karena suamiku Kushendro menikah lagi. Akulah yang membesarkan ketiga anakku itu. Tapi inilah balasannya yang kuterima,” bilang Sri.

Menurutnya, retaknya hubungan harmonis antara dia dan anaknya Nabila berawal ketika Nabila melihat ibunya Sri memarahi anak Nabila tidak lain adalah cucu Sri.

“Saya kurang harmonis dengan Nabila sekira tahun 2014 silam. Saya tidak tahu persis apa motifnya. Tapi yang saya ingat saya pernah salah ngomong dengan cucu saya anak Nabila,” bebernya.

Awalnya saya memilih diam meski kerap dianggap bukan ibu kandungnya. Waktu kejadian, Nabilla tiba-tiba menyiram saya pakai air. Kejadiannya pas di depan murid-murid saya. Selesai menyiram tubuhku, Nabilla lalu menganiaya saya sehingga tangan kiri saya membiru, leher saya tergores dan bengkak karena dipukuli.

“Saya sangat mengutuk perbuatan Nabilla. Ia tega mempermalukan aku di depan umum. Dia juga tega menganiaya ibu kandungnya,” sambungnya.




Mirisnya lagi, setelah kejadian itu, Nabilla kembali merusak sepeda motor Honda Blade BK 6562 AAI milik ibunya dengan cara menusuk roda depan dengan menggunakan pisau.

“Saya juga diancam dibunuh dengan pisau tersebut,” tuturnya lagi.

Sementara menurut saksi mata Eta (20), ia melihat langsung Sri dianiaya oleh anaknya.

“Pas kejaian itu saya yang melihatnya, bang. Nabila itu bisa dibilang anak durhaka. Dia tega menganiaya ibu kandungnya hingga opname walau pun ibu kandungnya sudah bercerai,” cetusnya.

Kamit Reskrim Polsek Delitua Iptu Jonathan ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan korban dan mengatakan kasusnya masih dalam proses.




Share This Post On
468 ad

Leave a Reply

%d bloggers like this: