Tio Fanta Pinem Akan Menguntai Nada 3 Dekade di Medan

Tommy A. Sinulinggatio-fantaTOMMY A. SINULINGGA. MEDAN. Hanya satu jalan, menuju harapan… Berdua saling mengasihi… Tinggal satu langkah, menuju bahagia… Menggilas rintangan yang ada… Aku kan bersumpah, aku kan berjanji… Tiada nama seindah namamu…

Bagi Anda yang pecinta lagu kenangan tentu sudah tak asing lagi dengan lirik lagu di atas. Ya, itulah salah satu lagu romantis yang dibawakan oleh Tio Fanta Pinem dengan judul “Tiada Nama Seindah Namamu”. Lagu yang dipopulerkan wanita kelahiran 17 Maret 1964 di Sidikalang, Sumatera Utara, di pertengahan tahun 1980-an hingga kini masih sering diputar di lagu-lagu tembang kenangan.

Guna mengobati para penggemar tembang kenangan di Kota Medan, Tio Fanta Pinem dijadwalkan akan menggelar konser bertajuk ‘Tio Fanta Pinem 3 Dekade Menguntai Nada, pada 29 Oktober 2016 mendatang di Zeqita Hall, Jl. Jamin Ginting, Medan.

Selain dikenal sebagai penyanyi nasional, Tio Fanta yang memiliki darah Karo dari kedua orangtuanya juga dikenal sebagai penyanyi daerah, di antaranya lagu-lagu Karo, lagu-lagu Batak dan juga lagu-lagu Pakpak.




Di kalangan Suku Karo, Tio Fanta dikenal sebagai seorang diva yang memiliki suara khas dan merdu. Konser ini selain bakal menjadi ‘obat’ bagi penggemar tembang kenangan, sekaligus memberi apresiasi di dunia musik terhadap seniman Diva Karo ini.

Sebuah perjalanan karier yang panjang dan tidak mudah dalam 30 tahun berkarir. Selayaknyalah kita apresiasi seniman Diva Karo dalam 3 dekade mengabdi di blantika musik Indonesia. Bagi Anda yang ingin menyaksikan konser ini tersedia tiket VVIP, VIP dan Reguler. Untuk informasi lebih lanjut mengenai harga tiket silahkan hubungi Tommy Aditia Sinulingga di nomor 081375430002. Line : Tommyaditia serta Bbm : 74FF665D.




Share This Post On
468 ad

Leave a Reply

%d bloggers like this: