10 PAC Minta Husein Marekar Kembali Pimpin PP Deliserdang

imanuel sitepu 3IMANUEL SITEPU. LUBUK PAKAM. Setidaknya 10 Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Deliserdang menyatukan persepsi untuk meminta Husein T Marekar kembali memimpin Markas Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupten Deliserdang pada periode selanjutnya.

Kesepuluh PAC Pemuda Pancasila yang mengatakan dukunganya terhadap Husein T Marekar adalah Elia Sembiring selaku Ketua PAC Kecamatan STM Hilir, Suratman selaku Ketua PAC Pantai Labu, Ahmad Zalani Ketua PAC Pagar Merbau, Sutrisman Ketua PAC Sunggal, Ratno Ketua PAC Kecamatan Galang, Fajar selaku Ketua PAC Labuhan Deli, M Yusri Ketua PAC Lubuk Pakam, Syamsul Chan ST Ketua PAC Beringin, Mardan Kaban selaku Ketua PAC STM
Hulu.

“Kesepakatan kesepuluh PAC mendukung Bang Husein T Marekar agar kembali menjadi Ketua MPC berlangsung pada pertemuan yang digelar beberapa hari lalu di Kecamatan Tanjung Merawa,” bilang Elia Sembiring selaku Ketua PAC Kecamatan STM Hilir kepada Sora Sirulo [Rabu 12/10].

Menurut Elia, pertemuan serta dukungan terhadap Husen T Marekar ini turut diprakarsai oleh Sugiono selaku  Ketua PAC Kecamatan Tanjung Merawa.

“Tujuan dari pertemuan kesepuluh PAC tersebut juga berharap agar Husein T Marekar mau mencalonkan diri lagi memimpin Pemuda Pancasila Deli Serdang,” tambahnya.

pemuda-pancasila

10 ketua PAC Pemuda Pancasila saat melakukan pertemuan bersama.

Lanjutnya, adapun alasan untuk mendukung Husein T. Marekar karena beliau adalah sosok pemimpin yang bijaksana sehingga patut untuk didukung.

“Menurut sejumlah PAC, bendera Pemuda pancasila di Deli Serdang pasti lebih berkibar di tangan Husein T Marekar, apalagi ketua Husein terbilang dekat  dengan seluruh kader PP di wilayah Deliserdang,” tuturnya lagi.

Senada dikatakan, Sugiono selaku Ketua PAC  PP Tanjung Merawa.


Husein tampak loyal

“Kepemimpinan Bang Husein tidak diragukan lagi. Ia pantas untuk memimpin PP Deliserdang karena jelas sudah terbukti. Selama satu periode dirinya telah memimpin PP, Husein tampak loyal terhadap seluruh anggota dan dapat merespon segala keluhan para anggota Pemuda Pancasila di Deliserdang” tambahnya.

Masih kata Sugiono, selain itu Husein juga memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi. Jika ketua Husein turun ke desa atau ranting, Husen dapat berbaur dengan anggota PP serta dapat berbaur dengan semua kalangan masyrakat.

“Dengan demikian, anggapan masyarakat tentang Pemuda Pancasila dapat berubah. Artinya, Husein mampu menanamkan ke masyarakat kalau keberadaan Pemuda Pancasila di kabupaten hingga ke pelosok desa sebagai pengayom masyarakat, yang dapat menampung berbagai keluhan masyrakat” bebernya.

Sementara, Husein T Marekar, ketika dikonfirmasi oleh Sora Sirulo terkait adanya dukungan ke sepuluh PAC tersebut melalui telepon selulernya, mengaku kaget atas adanya simpatik dari 10 ketua PAC tersebut. Saat diwawancarai lebih lanjut, dirinya merasa bangga dengan permintaan kesepuluh PAC agar mencalonkan diri kembali.

“Saya akan menjaga kepercayaan yang diberikan PAC terhadap saya,” ujar Husein dengan nada ringan.








Share This Post On
468 ad

Leave a Reply

%d bloggers like this: