Takut Ditangkap Polisi, Keluarga Penyebar Foto Bugil Pacar Minta Dinikahkan

imanuel sitepu 3IMANUEL SITEPU. BIRU-BIRU. Tak terima foto-foto bugilnya disebar di akun sosial media Facebook, RH (16) warga Desa Jati Kesuma (Kecamatan Namorambe) dan keluarganya mengecam akan melaporkan sang pacar TV (19) ke Polisi. Lantaran takut berurusan dengan penegak hukum, keluarga TV pun meminta agar RH dan TV dinikahkan.

Demikian keterangan Bhabinkamtibas Desa Jati Kesuma Aiptu Bambang menjawab wartawan [Kamis 17/11: Siang].

Menurut Aiptu Bambang saat dikonfirmasi melalui selularnya, pasca foto bugilnya beredar luas di Facebook, esoknya, ia langsung dipanggil oleh keluarga RH untuk membicarakan tindak lanjut terkait perbuatan cabul dan aksi pornografi tersebut.

“Begitu saya menyambangi kediaman RH, di sana juga sudah ada perwakilan keluarga TV, wali kelas dan kepala sekolah tempat RH selama ini menuntut ilmu. Akan tetapi, saat dilakukan pertemuan, tidak ada kata sepakat. Sehingga keluarga RH minta kepada saya agar mengantarkan mereka ke Poldasu untuk membuat laporan,” sebut Aiptu Bambang.

Namun, kata Aiptu Bambang lagi, ketika keluarga RH sedang berada di depan SPK Mapoldasu, keluarga TV akhirnya datang menemui keluarga RH dan menyetujui kalau keduanya akan dinikahkan.

Sementara informasi lain diperoleh, sejak mengunggah foto bugilnya bersama pacarnya RH, pelaku TV bersama keluarganya langsung meninggalkan Namorambe. Kabarnya, TV memilih pindah berdomisili di daerah Namo Terasi, Binjai.




“Begitu foto bugilnya diupload ke facebook miliknya, TV langsung pindah ke Namo Terasi. Sebab kami para teman TV sangat mengecam karena sudah merusak masa depan pacarnya,” tutur F beru Ginting (20) teman facebook TV.

Seperti diberitakan sebelumnya, foto-foto bugil seorang siswi kelas XI, salah satu SMK swasta yang terletak di Kecamatan Biru-biru, berinisial RH (16) diketahui berdomisili di Gang Sepakat Desa Jati Kesuma (Kecamatan Namorambe) beredar luas di dunia maya.

Data berhasil dikumpulkan Sora Sirulo, foto-foto bugil tersebut sengaja diunggah oleh pacar gadis belia berperawakan kurus ini berinisal TV di akun facebook ‘Tri Valdo’ milik sang pacar yang juga diketahui tinggal di Kecamatan Namorambe.

Kenekatan TV mengunggah beberapa foto dirinya bersama sang pacar, langsung merebak luas hingga sempat menggegerkan penggemar akun facebook. Jelas saja, sejumlah komentar pun berdatangan silih berganti mengecam tindakan TV yang nekat memajangkan foto bugilnya bersama RH sang pacar.







Share This Post On
468 ad

Leave a Reply

%d bloggers like this: