Meresahkan, Balap Liar Depan SMAN 1 Delitua Dirazia

balap-liar



imanuel sitepu 3IMANUEL SITEPU. DELITUA. Arena balap liar di Jl. Pendidikan, Kuburan Jepang, Kelurahan Delitua Timur (Kecamatan Delitua), atau tepatnya di jalan menuju SMAN 1 Delitua, dirazia Polisi kemarin sore [Minggu 4/12].


Menurut Kapolsek Delitua (AKP Wira Prayatna Sik), razia dilakukan setelah Polisi mendapat informasi dari Kepling 5 Kelurahan Delitua Timur kalau masyarakat sudah lama resah karena setiap hari Minggu digelar balapan liar di sepanjang Jalan Pendidikan, Pasar 1 Ardagusema (Delitua).

“Berdasarkan informasi itu, kita dari Polsek Delitua dan Koramil 15/DT serta warga setempat langsung membentuk tim untuk menindak pelaku balapan liar tersebut,” sebut AKP Wira.

Tim sempat kewalahan karena ratusan warga yang terlibat dalam balapan liar berupaya melarikan diri ketika hendak ditangkap shingga terjadi aksi kejar-kejaran.

“Pun demikian, sekira 9 unit sepeda motor dan 14 pengemudi berhasil diamankan. Usai diberi pembinaan dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatanya, pelaku balap liar itu kemudian dipulangkan,” beber AKP Wira.




Share This Post On
468 ad

Leave a Reply

%d bloggers like this: