Kasus Sodomi 6 Bocah Ingusan, Pelaku Tidak Puas dengan Istri

IMANUEL SITEPU. NAROMRAMBE. Dari pengakuan pelaku M. Riduan alias Iwan ketika ditanyai di Polsek Namorambe, meski telah memiliki anak 3, ia nekat memaksa keenam bocah ingusan itu melakukan sodomi dengan alasan tidak puas berhubungan intim dengan istrinya.

“Kalau melihat anak-anak, langsung naik nafsu saya, bang. Istri saya terlalu gemuk,” kata Iwan.

Di lain sisi, U ( 37) istri Iwan tidak meyakini kalau suaminya telah melakukan perbuatan tidak senonoh dengan keenam bocah tersebut.

“Tak mungkin suami saya sebejat itu. Suami saya setiap hari sibuk keliling jualan baskom stainlis. Dari jam 5 pagi suami saya sudah berangkat dan pulang tengah malam. Saya 3 kali dalam seminggu berhubungan suami istri dengan suami saya,” bebernya.




Mengetahui kalau salah satu warganya telah berbuat tak pantas kepada anak-anak di bawah umur, Supratman (Kadus Asah 1 Desa Sudirejo) ikut berang. Jika terbukti, pelaku Iwan pun dipastikan akan diusir dari tempat tinggalnya.

“Kalau memang Iwan dinyatakan bersalah oleh polisi, kita akan usir. Karena, akibat ulah pelaku, kita khawatir korban akan bertambah. Pelaku juga sering mengajak warga kita memakai Narkoba, berjudi dan minum tuak. Maka itu, kita sudah mengatakan sama keluarganya agar pergi dari dusun kita,” ujarnya.

Kapolsek Namorambe AKP D Ketaren melalui Kanit Reskim Ipda H Ginting, membenarkan telah mengamankan tersangka dan akan menyerahkannya ke Polres Deliserdang untuk keperluan penyidikan lebih lanjut.




Share This Post On
468 ad

Leave a Reply

%d bloggers like this: