3 TAHUN RX KING BATAM (YRKB) DI EKOWISATA MANGROVE

0 0
Read Time:57 Second

ERVAN J. GINTING | BATAM | Anniversary 3 tahun Yamaha Rx King Batam (YRKB) diselenggarakan di ekowisata mangrove Pantai Pandang Tak Jemu Nongsa (Batam, Kepri) [Minggu 15/5]. Di acara pembukaan, Ketua YRKB memberikan kata sambutan kepada rider Rx King yang hadir untuk memeriahkan acara anniversary YRKB ini.

Acara selanjutnya memotong nasi tumpeng sebagai bentuk syukur.

Potongan pertama dimulai oleh Ketua Umum YRKB (Syaiful Amrizal), didampingi ketua-ketua umum dan perwakilan setiap komunitas Rx King yang hadir, termasuk ketua komunitas Batam King (Suharyono), dan Ketua KIMC (Ari), dari BKC Jiweng dan perwakilan dari komunitas lainnya.

Selanjutnya lagi, dilakukan serah terima piagam kepada ketua panitia acara ini (Angga Bowo Prasetiyo) dan juga sebaliknya, penyerahan piagam dari ketua panitia kepada perwakilan komunitas Rx King yang hadir pada hari ini.

Terakhir, acara musik dangdut yang dimeriahkan oleh penyanyi dangdut lokal dan seniman dangdut Batam sebagai hiburan setelah acara-acara penting selesai dilaksanakan.

Thema acara Anniversary YRKB yang 3 tahun ini adalah Kompak Bersama Sang Raja dengan harapan setiap komunitas Rx King yang ada di Indonesia semakin solid dalam bersilaturahmi.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: