Kolom Acha Wahyudi: JOKOWI AJA

Berita-berita Hoax dan provokasi negatif yang sampai detik ini terus diviralkan, bahkan oleh manusia sok penting yang ikutan mabok agama bernama Yusril, sang mantan menteri Hukum dan HAM yang hampir tidak pernah berbuat apa-apa bagi negeri ini, selain kontroversi bini muda asal Jepangnya, tidak akan mampu menampik kenyataan bahwa Presiden Jokowi dalam masa yang singkat telah:

~ Membangun hampir seluruh pelosok Nusantara dimana pada pemerintahan-pemerintahan lalu baru hanya sebatas wacana.







~ Membangun sarana dan prasarana untuk membuka daerah-daerah terpencil dan terisolir.

~ Memperjuangkan kembalinya tambang-tambang di perut bumi Nusantara ke tangan rakyat Indonesia.

~ Mengangkat rakyat Indonesia ke beberapa tingkat lebih tinggi. Negeri yang selama ini menempati peringkat bawah dalam pembangunan, perdagangan dan menduduki peringkat atas negara terkorup sedunia, dengan signifikan dan pasti telah berubah menjadi jauh lebih baik.

~Dan begitu banyak pencapaian luar biasa lainnya yang akan membuat jempolku cantengan kalau harus menulis pencapaian itu satu per satu.



Jokowi telah memberikan suatu Benchmark baru tentang pencapaian dari proses kerja… kerja dan kerja! Kerja smart, terukur dan terencana yang dijalani dengan segenap kesungguhan dan kejujuran akan membawa bangsa ini ke tempat dimana seharusnya kita berada!

Ganti presiden Tahun 2019? Setuju!!!! Presiden Negeri Balgadaba asal Hambalang memang harus diganti!!!

Presiden negeri ini? JOKOWI AJA!!!!!







Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.