Alona Rara Ginting Dengan Busana Karo di Bandung

0 0
Read Time:1 Minute, 6 Second

EDY S. GINTING | BANDUNG | Taman Kanak-kanak Kalam Kudus (Bandung) dalam Semarak Kemerdekaan Republik Indonesia 2022 ini mengadakan berbagai kegiatan bagi siswa-siswinya [Jumat 19/8].

Salah satunya Perlombaan Fashion Busana Nusantara

Alona Rara Ginting siswa TK A Kalam Kudus tampil dengan busana Karo di hadapan para Siswa TK, orangtua siswa yang hadir, dan dari pengurus yayasan. Dari siswa TK keseluruhan, Alona dengan bangga memperkenalkan pakaian Suku Karo diantara siswa-siswi lain yang mengikuti perlombaan ini.

Busana suku-suku lainnya yang ditampilkan siswa siswinya lainnya adalah dari Sumatera Selatan, Batak, Bali, Jawa, Sunda, dan Dayak.

Alona Rara Ginting merupakan putri dari Ricardo Ginting dan Anies Milala. Mereka adalah owner KSP Alona Mandiri dan Meciho Water. Pasangan ini sudah dikaruniai dua putri; yang pertama Alona Rara Ginting dan ke dua Yohana Mbincar Ginting.

Menurut orangtua Alona (Ricardo Ginting), dia mengajarkan putri-putrinya mencintai sukunya. Lewat SORA SIRULO dia meminta maaf kepala orang-orang Karo di seluruh dunia bila mana ada kesalahan dalam penampilan Busana Karo yang dikenakan putrinya.

Dia bercita-cita mempersiapkan putri-putrinya mengikuti event kinikaron di di tingkat nasional maupun di daerah kelahirannya Dataran Tinggi Karo.

“Saya akan terus mengajari dan memperkenalkan Suku Karo kepada anak kita,” ujarnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
100 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: