UNGGULI MICK JAGGER — Brian Evans di Posisi 3 dalam Tangga Lagu Kontemporer Dewasa di PlayMPE

0 0
Read Time:2 Minute, 11 Second

LORETA KAROSEKALI | LOS ANGELES | Brian Evans, penyanyi pria yang dikenal atas penampilannya di Las Vegas, serta artis pembuka bagi Joan Rivers, Jay Leno, Social Distortion, Erasure, dan lain-lain, sukses menempati posisi #3. Dia mencapai sukses ini lewat lagu “I’m A Traveler” dalam tangga lagu Kontemporer Dewasa di PlayMPE.

Menduduki posisi #3 berdasarkan jumlah unduhan terbanyak.

Lewat pencapaian ini, Brian Evans sukses mengungguli legenda Rolling Stones, Mick Jagger, yang berada di posisi #7.

“Terus terang, kami terkejut atas pencapaian tersebut. Brian merekam lagu ini sembilan tahun lalu, diproduksi oleh Narada Michael Walden, bahkan dia belum pernah mengirim lagu ini ke stasiun radio,” ujar Jesse Stenger, ESW Management.

Narada Michael Walden, produser pemenang penghargaan Grammy yang sempat berkolaborasi dengan Whitney Houston, Aretha Franklin, George Michael, dan artis-artis lain, memproduksi lagu ini.

“Pencapaian Brian mengikuti penyanyi-penyanyi pria ternama lainnya, seperti Sinatra, Tom Jones, dan lain-lain,” kata Walden dalam sebuah video yang dimuat di YouTube.

Watch this video on YouTube.

Di TikTok, lagu “New York, New York” versi Evans telah diputar lebih dari 500 juta kali. Bahkan, lebih dari 13.000 pengguna TikTok telah memakai lagu ini.

“Pencapaian ini membuktikan, kesuksesan tidak bergantung pada usia. Semua orang yang mengenal Brian telah mencermati kiprahnya selama bertahun-tahun. Saat dia memilih kami untuk mendistribusikan lagu orisinalnya, ‘I’m A Traveler’, kami juga mengakui kesuksesannya,” jelas Stenger.

Ibu Evans meninggal dunia satu minggu setelah dia menyelesaikan album musik ketika lututnya dioperasi. Evans tidak pernah merilis rekaman apa pun bersama Walden kecuali lagu hit tersebut. Lagu ‘At Fenway’ menampilkan William Shatner, dan telah ditonton lebih dari 10 juta kali di YouTube bertepatan dengan sebuah video musik yang dirilis di YouTube.

“Kami sangat bersyukur atas pencapaian ini,” kata Walden, sosok yang memproduksi lagu latar film terlaris sepanjang sejarah, “The Bodyguard”, untuk Whitney Houston, bersama produser legendaris David Foster.

Akun Evans di Twitter adalah @croon1, dan situsnya tersedia di www.brianevans.com

“Brian menjadi penyanyi #3 berdasarkan jumlah unduhan lagu terbanyak dalam kategori Kontemporer Dewasa di PlayMPE, pemimpin layanan distribusi lagu di stasiun radio di seluruh dunia,” ujar Stenger.

Evans juga merilis “Blue Bayou” yang diproduseri Walden pada minggu lalu.

“Album musik ini memuat 11 lagu yang sebelumnya tidak dirilis Brian. Namun, kami kini merilisnya, dan debut lagu pertama berada di posisi #3. Penampilan Brian sangat istimewa.”

Adult Contemporary Weekly Top 20 Downloads – Daily Play MPE®

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: