JL. RAKOETTA BRAHMANA DI BANDAR PURBA RUSAK — Dan Rawan Kecelakaan

0 0
Read Time:56 Second

EDY S. GINTING. MARDINDING (Karo Berneh, Sumut) — Jalan Nasional yang menghubungkan Kaban Jahe (Kabupaten Karo, Sumut) dengan Kuta Cane (Aceh Tenggara, NAD) atau disebut juga Jl. Rakoetta Brahmana mengalami rusak di sebuah ruasnya yang melintas Desa Bandar Purba (Kecamatan Mardinding, Kabupaten Karo).

Pantauan SORA SIRULO [Senin 7/2], di ruas itu, Jl. Rakoetta Brahmana berlubang-lubang dan bergelombang. Kerusakan parah terutama di tikungan jalan.

Menurut keterangan warga sekitar, di saat hujan turun, jalan akan tergenang air hujan sehingga jalan terlihat rata. Pengguna jalan harus ekstra hati-hati karena jalan tidak bisa diprediksi mana yang bergelombang dan yang berlubang.

Untuk menghindari kecelakaan. warga sekitar dan para pengguna jalan nasional ini berharap instansi terkait segera memperbaiki jalan ini sebelum korban-korban berjatuhan. Kecelakaan di ruas jalan yang rusak ini bukan tidak mungkin merenggut nyawa.

H. Sitepu, warga sekitar yang kebetulan berada di lokasi yang rusak itu menjelaskan kepada SORA SIRULO kalau kerusakan jalan ini sudah sejak lama.

“Pernah diperbaiki, rusak lagi tergerus air hujan. Kalau hujan, bang, ini rata semua tergenang air,” jelasnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: