BUKIT MERGANA KADES TERPILIH SALABULAN — Kecamatan Sibolangit (Kabupaten Deliserdang)

0 0
Read Time:1 Minute, 6 Second
Selamat membuat perubahan di Desa Salabulan kita ucapkan kepada Calon Kepala Desa terpilih.

RANDY TARIGAN | SIBOLANGIT (Karo Hilir, Sumut) | Telah terlaksana tahap pemungutan suara untuk Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Salabulan (Kecamatan Sibolangit) yang ikut dalam Pilkades serentak Kabupaten Deliserdang (Sumut) [Selasa 18/4]. Pemungutan suara ini berlangsung lancar dengan aman dan tertib.

Cuaca cerah mendukung lancarnya pemungutan suara yang diadakan di Kantor Desa Salabulan.

Warga Desa Salabulan yang terdiri dari 3 dusun terlihat sangat antusias memberikan suaranya untuk mendapatkan pemimpin yang terbaik untuk desa mereka.

Menurut Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa Salabulan (Seriulina Karosekali) kepada SORA SIRULO, ada sekitar 20 pemilih dari 230 Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang tidak dapat memberikan hak pilihnya karena satu dan lain sebab.

Panitia telah menetapkan Calon Kepala Desa Terpilih melalui Rapat Pleno Rekapitulasi hasil penghitungan suara panitia dengan saksi-saksi dari calon-calon kepala desa dan pengawas Pilkades dari kecamatan. Rapat pleno langsung diadakan di Kantor Desa Salabulan setelah selesainya penghitungan suara.

Ditapkan calon kepala desa terpilih adalah Fery Septa Melody Bukit dengan perolehan suara 94 suara dari 206 suara sah.

“Semoga calon kepala desa terpilih dapat melakukan perubahan yang lebih baik sesuai visi misi yang disampaikan saat pendaftaran dan dalam kampanyenya,” ungkap Ketua Panitia Pilkades (Seriulina Karosekali).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: