KAPOLRES AJAK WARGA KARO VAKSIN BOOSTER

0 0
Read Time:1 Minute, 6 Second

EDY S. GINTING | KABANJAHE | Polres Tanah Karo melakukan pengamanan terhadap kegiatan Vaksinasi Booster di Kecamatan Kabanjahe pagi kemarin [Rabu 6/4: Pukul 09.00 WIB] di 6 lokasi; Terminal Kabanjahe, Pendopo Rumah Bupati Karo, Pusat Pasar Kabanjahe, Simpang Empat Jl. Kotacane–Kabanjahe dan Gereja GPDI Pajak Singa.

Vaksinasi di lokasi-lokasi itu sudah dilaksanakan sejak 4 hari (Senin 4/4).

Personil Polres Karo melaksanakan pengamanan di tiap lokasi vaksinasi dan mengarahkan peserta dalam kegiatan vaksinasi itu. Personil pengamanan juga menjaring masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi sampai dosis 3 dan mengajaknya untuk segera melaksanakan vaksinasi di lokasi.

Kapolres Tanah Karo didampingi Waka Polres bersama para PJU melaksanakan peninjauan ke 6 lokasi vaksinasi di Kecamatan Kabanjahe. Di lokasi Vaksinasi, terlihat Kapolres bersama para PJU melaksanakan dialog dengan warga untuk mengajak agar mereka segera melaksanakan Vaksinasi sampai Dosis 3.

Dijelaskan oleh Kapolres, capaian Vaksinasi Booster Kabupaten Karo sampai saat ini masih 21%. Personil diturunkan ke lokasi untuk mengajak percepatan vaksinasi.

“Jangan enggan untuk Vaksin Dosis 3 demi kesehatan bersama, mengingat syarat mudik apabila sudah menerima Dosis III tidak perlu menunjukkan PCR ataupun Antigen,” kata Kapolres.

Namun, perlu diingat, walaupun sudah vaksin Dosis 1, 2 dan 3, harus tetap mematuhi Protokol Kesehatan, memakai masker dan menjaga jarak,” himbaunya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: