KARANG TARUNA GALANG KEHARMONISAN DI TANJUNG BARUS

0 0
Read Time:1 Minute, 6 Second

EDY S. GINTING | BARUSJAHE (Karo Julu, Sumut) | Pemuda Desa Tanjung Barus (Kecamatan Barusjahe, Kabupaten Karo) (Karo Julu) merayakan ulang tahun karang taruna. Mereka mengadakan pesta diiringi keyboard dan mengundang 14 sanggar tari dari seluruh Kabupaten Karo di losd desa mereka [Sabtu 28/5].

Perayaan ini dilakukan untuk membangun kekompakan sesama pemuda.

Selain itu, perayaan seperti ini akan membawa kegiatan-kegiatan yang positif dan edukatif bagi pemuda-pemuda khususnya wilayah Kabupaten Karo.

Kepala Desa Tanjung Barus (Berlin Oke Bangun) mendukung acara tersebut. Dia berharap keharmonisan dan kekompakan pemuda dapat memberikan efek positif dalam melakukan kegiatan di desa mereka ke depannya.

Para orangtua juga ikut memeriahkan ulang tahun pemuda Desa Tanjung Barus dalam rangka menari bersama dan makan sirih bersama-sama di los. Panitia (Abdi Alfianto Barus) mengatakan, “Kita akan membangun keharmonisan dan kekompakan Karang Taruna untuk menjalankan perkembangan lingkungan.”

Menurutnya, pemuda juga harus melakukan pertemuan secara bersama untuk tetap mempertahankan kekompakan agar terbentuk solidaritas. Ke depannya pemuda bisa aktif dan bersama-sama ikut hadir dan melahirkan hal-hal positif di setiap kegiatan di desa mereka.

Besar harapan para orangtua, dengan terjalinnya kekompakan pemuda, desa mereka bisa melahirkan pemimpin pemimpin yang berkarakter (mengutamakan kesejahteraan masyarakat banyak), loyal dan bermartabat di masa yang akan datang. Salam Yodha.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: