Kimberly Nelson Jadi Presiden Kemin Nutrisurance

Kimberly Nelson, a third-generation member of Kemin Industries' founding family, has been named president of the company's pet food and rendering technologies business unit.
0 0
Read Time:2 Minute, 48 Second

RANDALL LAZUARY | DES MOINES (Iowa, Amerika Serikat) | Kemin Industries, produsen ingredien global yang berupaya mentransformasi kualitas hidup bagi 80% penduduk dunia secara berkelanjutan lewat produk dan layanannya, menunjuk Kimberly Nelson, generasi ke tiga dari keluarga pendiri Kemin, sebagai President, Kemin Nutrisurance, unit bisnis Kemin yang bergerak di segmen makanan hewan peliharaan dan teknologi pengolahan.

Kemin, perusahaan yang dimiliki dan dikelola oleh keluarga, didirikan kakek dan nenek Nelson, R.W. dan Mary Nelson, 61 tahun lalu.

Nelson telah berkarier di Kemin selama tujuh tahun, dan sebelumnya menjabat General Manager—Amerika Utara, Kemin Nutrisurance. Selama berkarier, unit bisnis global ini mengalami pertumbuhan penjualan dua digit di tengah tantangan pandemi Covid-19 dan kendala rantai pasok.

“Saya gembira memimpin Kemin Nutrisurance dan sangat bangga melanjutkan bisnis penting yang telah dibangun keluarga saya selama lebih dari enam dekade,” ujar Nelson. “Sebagai pemilik hewan peliharaan, saya sangat senang menjadi bagian dari unit bisnis ini. Saya ingin meneruskan kesuksesan kami, serta memperluasnya untuk memperkuat posisi kami sebagai pemimpin industri.”

Sebelum bergabung dengan Kemin Nutrisurance, Nelson menjabat President, Kemin Textile Auxiliaries, yang memiliki merek Garmon Chemicals. Perusahaan ini menyediakan solusi kimia lengkap di industri denim dan busana. Nelson ikut memimpin akuisisi Garmon Chemicals pada awal 2018, serta sempat memegang jabatan Business Development Manager, lalu General Manager – India, Kemin Textile Auxiliaries.

“Saya sangat gembira mempromosikan Kimberly Nelson sebagai President, Kemin Nutrisurance, sebab dia memiliki kepemimpinan yang mengutamakan SDM, serta kepiawaian bisnis yang penting untuk memimpin bisnis makanan hewan peliharaan dan pengolahan kami,” ujar David Raveyre, Worldwide Group President, Kemin Industries.

“Kimberly memiliki rekam jejak terbaik dalam mendorong inovasi, serta terbukti mampu memimpin unit bisnis global secara efektif. Dengan kinerja yang diberikannya, saya optimis, dia akan terus melanjutkan warisan luar biasa dari keluarga Nelson dan Kemin,” tambahnya.

Nelson berkarier selama lima tahun dalam bidang pemasaran di Hong Kong sebelum bergabung dengan Kemin pada 2017. Dia meraih gelar sarjana dari Northwestern University dan master dari Savannah College of Art and Design.

Nelson akan mulai memegang jabatan baru ini pada Oktober 2022, dan Alberto Muñoz, sosok yang kini menjabat Marketing Director, Kemin Nutrisurance, akan memegang jabatan Nelson sebelumnya sebagai General Manager – Amerika Utara, Kemin Nutrisurance.

Tentang Kemin Industries Kemin Industries (www.kemin.com) adalah produsen ingredien global yang berupaya mentransformasi kualitas hidup bagi 80% penduduk dunia secara berkelanjutan lewat produk dan layanannya. Kemin memasok lebih dari 500 ingredien khusus bagi kesehatan dan nutrisi manusia serta hewan, makanan hewan, akuakultur, nutraceutical, teknologi pangan, teknologi komoditas tanaman, tekstil, bahan bakar nabati, dan vaksin hewan.

Selama lebih dari setengah abad, Kemin bertekad menggunakan sains terapan untuk menjawab tantangan industri, dan menawarkan solusi produk bagi pelanggan di lebih dari 120 negara. Kemin menyediakan ingredien yang memasok nutrisi bagi populasi yang terus bertambah jumlahnya. Hal ini dilakukan Kemin dengan komitmen terhadap kualitas, keamanan, dan efektivitas produk makanan, pakan, dan produk lain yang terkait dengan kesehatan.

Berdiri pada 1961, Kemin merupakan perusahaan swasta yang dimiliki dan dikelola oleh keluarga. Kemin memiliki lebih dari 3.000 tenaga kerja di seluruh dunia, dan mengelola kegiatan operasional di 90 negara, termasuk sejumlah pabrik di Belgia, Brazil, Tiongkok, Mesir, India, Italia, Rusia, San Marino, Singapura, Afrika Selatan, dan Amerika Serikat.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: