Kolom Acha Wahyudi: STOCKHOLM SYNDROME

0 0
Read Time:56 Second

Oki Setiana Dewi dibully dan menuai kritik. Padahal, sebagai seorang muslimah, apa yang dikatakan itu jelas ada dasarnya. Ketahuan niiiih muslim/ muslimah yang mengkritik Oki jarang baca kitab suci, atau paham ada ayat ini namun terampil melakukan akrobat logika.

So sad…

An-nisa 34:

Laki-laki (suami) itu pelindung bagi perempuan (istri), karena Allah telah melebihkan sebagian mereka (laki-laki) atas sebagian yang lain (perempuan), dan karena mereka (laki-laki) telah memberikan nafkah dari hartanya. Maka perempuan-perempuan yang saleh adalah mereka yang taat (kepada Allah) dan menjaga diri ketika (suaminya) tidak ada, karena Allah telah menjaga (mereka). Perempuan-perempuan yang kamu khawatirkan akan nusyuz, hendaklah kamu beri nasihat kepada mereka, tinggalkanlah mereka di tempat tidur (pisah ranjang), dan (kalau perlu) ???????? mereka. Tetapi jika mereka menaatimu, maka janganlah kamu mencari-cari alasan untuk menyusahkannya. Sungguh, Allah Maha tinggi, Maha besar.

Oh ya ada pesan dari Oki: ini cerita aib seorang suami yang tinggal di Jeddah, sebagai sesama muslim/ah harus saling menjaga, ini rahasia, Jangan ngomong ke siapa-siapa, okeh oceh?!!

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: