Kolom Ira R. Sibero: DEMO APAAN?

0 0
Read Time:1 Minute, 14 Second

Hari Minggu pagi, ada WA dari guru wali kelas ke grup WA orangtua agar Senin anak-anak pulang diantar jemput oleh orangtua karena ada demo. Bapak dan ibu guru juga mengingatkan anak-anak di WA grup kelas. Bingung, demo apaan?

Mana bulan puasa, cuaca terik bisa sampai 33 derajat Celcius. “Ah, paling demo minyak goreng,” pikirku, kulanjutkan kerjaan.

Sore ini buka grup WA, dan… astagaaaa… Lihat videonya kok sadis ya? Melihat videonya kok aku tiba-tiba marah, ya? Sorry, untuk video ngga dishare di sini. Kalo penasaran silahkan cari sendiri.

Emangnya demo apaan? Katanya sih menolak Presiden 3 periode. Ade Armando juga menolak Presiden 3 Periode. Pak Jokowi ngga mau juga karena bertentangan dengan undang-undang. Terus, demo buat apaan?

Benar-benar aku tak paham. Katanya demo BEM SI, kok kelakuan kayak preman? Ade Armando itu dosen, lho. Yang mengajari kalian hai mahasiswa. Jangan mau diprovokasi oleh orang-orang yang punya kepentingan.

Beraninya main keroyok. Nanti setelah ditangkap minta-minta maaf. Jangan mau, Pak Ade Armando! Apalagi pake tanda tangan di atas materai. Biarkan mereka diproses hukum. Kebiasaan erbuat semena-mena

“Ah, paling nanti tinggal minta maaf dan tanda tangan di atas materai,” pikir mereka.

Harus dikasih efek jera! Untuk Pak Ade Armando, turut prihatin dan cepat pulih kembali. Tetap semangat!

“Tulisan ini untuk mereka yang punya logika.”

“Bagi yang tidak punya logika, skip aja.”

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: