Kolom Njonjah Poenja: GENOVEVA DAN LUNA MAYA KEMBALI LAGI DI MILAN FASHION WEEK — Pekan Mode Terpopuler di Eropah

Milan sebagai salah satu Kota Mode tertua dan populer pada 20 Februari 2024 kemarin kembali menyelenggarakan Milan Fashion Week. Onitsuka salah satu brand ternama dunia tampil memamerkan produknya, ditampilkan oleh model Indonesia Luna Maya sebagai Brand Ambassadornya. Setelah Milan Fashion Week 2022 sicantik Genoveva pernah mendampingi Luna di ajang yang sama.

Kembali tahun ini sicantikku Genoveva yang diminta mendampingi (meng-assist) segala kegiatan BA Luna Maya selama ajang bergengsi ini.

Anandaku Genoveva tentu banyak hal yang kamu dapatkan selama bekerja di MFW, bagaimana orang bekerja dan menjadi sukses, ya nak. Semua adalah proses yang dimulai dari nol. Selangkah demi selangkah belajar untuk maju menuju masa depan.

Mama selalu mendukungmu dalam semangat dan doa. Jadikan semua kegiatan yang kamu ikuti sebagai tempatmu belajar. Semoga satu saat kamu juga bisa menjadi sukses.

Terimakasih juga kepada Brand Onitsuka yang telah memberikan kepercayaan kepada ananda, spesial thanks buat Luna Maya yang cantik telah memberikan kesempatan kembali sebagai pelajaran buat Genoveva. Tuhanku, jaga selalu ananda di perantauan, berikan kesehatan, kebijaksanaan untuk ananda oh my God, Amin.

Geno, sehat selalu di negeri orang ya nak. Bless You.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.