LOMBA JAMAH IKAN DI KARO BERNEH

2 0
Read Time:1 Minute, 13 Second

DENHAS MAHA | MARDINDING (Karo Berneh) | Lomba Jamah Ikan yang digelar oleh BASF Indonesia, disambut antusias dan meriah oleh petani 4 desa di Kolam Pancing Loning, Lau Solu (Kecamatan Mardinding, Kabupaten Karo (Karo Berneh) [Sabtu 19/11]. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk perhatian BASF Indonesia dan membangun kebersamaan bersama petani atas semangat di dalam meningkatkan kuantitas dan kualitas hasil pertanian.

Jhon Viere Siahaan, mewakili pihak BASF Indonesia yang hadir mengemukakan, kegiatan dimulai Pukul 14.00 hingga 16.00 WIB/

Ada 200 peserta hadir dari berbagai desa sekitar. Tampak juga para petani yang ikut, tanpa menghiraukan hujan yang turun sangkin antusiasnya.

“Selaku produsen produk pertanian, kami berharap para petani lebih bersemangat ke depannya meningkatkan hasil pertanian mereka,” ujarnya.

Ramlan Sembiring selaku Ketua Gapoktan Lau Solu, dan pemilik Kolam Lau Loning, mengatakan kepada awak media kalau kegiatan ini merupakan hiburan tersendiri layaknya pesta rakyat. Antusias petani, baik pria dan wanita begitu besar atas kegiatan yang dilakukan oleh BASF Indonesia.

Petani berdatangan dari Desa Rambah Tampu, Lau Solu, Batu Rongkam dan Lau Mulgap. Semuanya tampak senang walau pakaian sudah bercampur lumpur.

Di samping melakukan kegiatan Lomba Jamah Ikan, BASF Indonesia juga mengenalkan produk “SELTIMA”. Produk ini merupakan fungisida yang memiliki efek agcelence untuk pengisian gabah sehingga gabah terisi maksimal dan mengurangi jumlah gabah kosong. Produk ini juga mengandung “BESUN ELITE” bakterisida yang paling Efektif mengendalikan hawar daun bakteri pada tanaman padi.

Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: