PELUNCURAN KANTOR PEOPLESTRONG DI FILIPINA — Hadirkan HR Tech 4.0 di Pusat Bisnis

0 0
Read Time:2 Minute, 15 Second

KAREN TARIKA | MANILA (Filipina) | PeopleStrong, salah satu platform Enterprise HR Technology terkemuka di Asia Pasifik mengumumkan kehadiran entitas fisiknya di Filipina dan mempertemukan para pimpinan pekerja untuk KTT eksklusif yang diselenggarakan di Grand Hyatt, Manila, dalam kaitannya dengan ETHRWorld International.

Dengan langkah ini, PeopleStrong melanjutkan strategi pertumbuhannya yang agresif di seluruh Asia-Pasifik.

Acara ini, Industry 4.0 – Membangun tenaga kerja yang siap menghadapi masa depan dalam jumlah besar, menyambut lebih dari 80 besar perusahaan terdepan dari berbagai organisasi seperti Ayala Corporation, Maersk, AXA, Aeon Credit, Mc Wilson Corporation, Sun Life, dan lainnya untuk menyikapi tiga aspek krusial masa depan pekerjaan – Talenta, Teknologi, & Pengalaman.

Sandeep Chaudhary, CEO PeopleStrong, menyatakan, lima tahun lalu, sulit memprediksi bahwa penggunaan pengenalan suara dan wajah menjadi hal yang sangat lazim saat ini, dan bahwa AI akan menjadi persyaratan minimum produk. Namun, sekarang sudah tiba saatnya. Terdapat pergeseran mendasar dalam definisi pekerjaan, tempat kerja, dan tenaga kerja. Organisasi yang memanfaatkan teknologi akan membangun keunggulan kompetitif dan membuka potensi sejati tenaga kerja mereka.

“Platform HR Tech 4.0 kami mengintegrasikan seluruh kesempatan interaksi talenta seperti perekrutan, pembelajaran, kinerja, dan karier di bawah satu payung yang memungkinkan para pimpinan mengambil keputusan yang tepat. Dengan pelanggan seperti Inspiro, Entrego, The Moment Group, EasyBuy, FlyDubai & lainnya yang sudah terintegrasi, kami sangat antusias untuk terus berkembang di Filipina dan memberi kekuatan momentum bagi perusahaan yang berfokus pada talenta,” ” ujar Sandeep Chaudhary. 

Ramon B Segismundo, Pendiri & CEO, 1-HR.X menyampaikan pesan utamanya dan menyatakan, di masa depan, pekerjaan akan terkait dengan kemampuan beradaptasi yang radikal. Organisasi yang siap menghadapi masa depan akan mengantisipasi perubahan, terus-menerus melakukan penemuan kembali, dan berbasis tujuan.

Hal ini disusul dengan diskusi meja bundar mengenai: 

  • Bagian yang Hilang dalam Strategi Pertumbuhan – Talenta: Bagaimana para pimpinan bisnis dapat mewujudkan ambisi pertumbuhan dan penemuan kembali?
  • Memanfaatkan Teknologi sebagai Pengungkit Strategis untuk Transformasi, Bukan Hanya Otomatisasi.
  • Memberikan EX (pengalaman karyawan) dalam Jumlah Besar: Memperlakukan EX=CX dan membangun perjalanan karyawan yang sangat dipersonalisasi.

Para peserta berkumpul kembali setelah diskusi meja bundar dan menyajikan temuan mereka. Catatan penutupnya disampaikan oleh Kiran Kumar, Chief- Global Markets, PeopleStrong.

“Terdapat kebutuhan transisi dalam strategi pekerja. Kita perlu melihat karyawan secara holistis dan menciptakan pengalaman talenta yang sangat dipersonalisasi,” kata Kiran Kumar (Chief – Global Markets, PeopleStrong) dalam catatan penutupnya.

Dengan pengguna sebanyak 2 juta lebih yang tersebar di lebih dari 500 perusahaan di seluruh Asia-Pasifik, PeopleStrong dinobatkan sebagai “Perusahaan dengan 1000+ karyawan pilihan pelanggan” menurut laporan Gartner Voice of Customer tahun 2022 dan terpilih sebagai #1 HR Superapp di seluruh Play Store.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: