PENETAPAN CALON KEPALA DESA SALABULAN — Kecamatan Sibolangit (Deliserdang)

0 0
Read Time:1 Minute, 7 Second

RANDY TARIGAN | SIBOLANGIT (Karo Hilir, Sumut) | Pagi tadi [Rabu 16/3: Pukul 09.00 WIB] telah diadakan rapat Penetapan Calon Kepala Desa Salabulan (Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deliserdang) yang secara tradisional masuk ke wilayah Karo Hilir dan warganya pun seluruhnya dari Suku Karo.

Rapat penetapan yang dijadwalkan serentak di semua desa Kabupaten Deli Serdang Gelombang 1 ini telah berjalan dengan baik dan aman.

Desa Salabulan adalah satu dari 23 desa di Kecamatan Sibolangit yang mengikuti pemilihan kepala desa serentak Kabupaten Deli Serdang. Rapat dihadiri oleh Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2K), para calon kepala desa dan panitia pengawas dari Kecamatan Sibolangit.

Penetapan calon kepala desa diawali dengan pencabutan nomor urut oleh masing-masing calon yang disaksikan peserta rapat. Lalu, ditetapkan dan dituangkan dalam surat keputusan dengan nomor urut calon kepala desa Salabulan sebagai berikut :

  1. Persedianta Barus
    (Dusun 3 Laja)
  2. Fery Septa Melody
    Bukit (Dusun 1 Salabulan)
  3. Isyaklijoni Barus
    (Dusun 1 Salabulan)

Berita Acara dan Surat Keputusan telah dilimpahkan kepada Bupati Deli Serdang melalui Camat Sibolangit.

“Dalam rapat ini, Panitia Pengawas dalam Arahannya mengharapkan agar Pemilihan Kepala Desa ini dapat berjalan tertib dan damai. Mulai dari Penetapan Calon Kepala Desa, Penetapan DPT sampai Pemungutan Suara,” tutur Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa Salabulan (Seriulina Karosekali) kepada SORA SIRULO pagi tadi usai rapat.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: