CEGAH OMICRON — Polres Karo Bagikan Masker

0 0
Read Time:1 Minute, 11 Second

EDY S. GINTING | KABANJAHE — Guna menekan angka penyebaran Covid19 varian baru yang dikenal dengan nama Omicron, Polres Tanah Karo membagi-bagikan masker kepada warga di Kawasan Kota Kabanjahe, seperti Pusat Pasar, penumpang angkutan dan para pejalan kaki.

Pembagian masker pagi tadi [Selasa 15/2] dikoordinir oleh Iptu SMT Tarigan, PADAL Ipda Benteng Perangin angin beserta 8 personil.

Mereka mengupayakan pencegahan penyebaran Covid 19 dengan menyampaikan Binluh Prokes dan membagi-bagikan masker kepada warga yang melintas di Simpang 3 Masjid Agung.

Memang pembagian masker sebanyak 100 Pcs dan Penyuluhan Prokes ditujukan terhadap warga yang sedang melintas, pedagang UKM, supir angkot, pengendara kendaraan pribadi dan pelajar.

Dalam pelaksanaannya personil Polres Tanah Karo yang di koordinir oleh PADAL mengharapkan warga tetap mematuhui Prokes sewaktu berada di luar rumah. Ini adalah dalam upaya bersama memutus mata rantai penyebaran covid 19 varian Omicron di Wilayah Kabupaten Karo. Kabupaten ini sekarang sudah berada di level 2.

Kapolres Tanah Karo (AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH) mengatakan, mereka membagikan masker kepada pengguna jalan dan pengunjung pasar, pejalan kaki, supir angkot, dan kendaraan pribadi.

“Ini adalah upaya Polres Tanah Karo memutus mata rantai penyebaran covid19 varian baru yang kita kenal dengan nama Omicron, khususnya di tempat-tempat keramaian. Kami menghimbau warga tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid19 mengingat varian omicron sangat mudah menular,” ujarnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: