POLRES KARO BERSAMA BHAYANGKARI BAGI TAKJIL

0 0
Read Time:52 Second

EDY S. GINTING | KABANJAHE | Personil Polres Tanah Karo bersama Ketua Bhayangkari Cabang Tanah Karo melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil untuk berbuka puasa kemarin [Rabu 13/4: Pukul 17.30 WIB] di Jl. Veteran Kabanjahe, depan Mapolres Tanah Karo dan Simpang Makam Pahlawan Kabanjahe.

Pembagian takjil mdilakukan menjelang waktu berbuka puasa.

Para personil Polres Tanah Karo dipimpin oleh Waka Polres Kompol Aron Siahaan SH membagikan takzil kepada warga yang melintas di sepanjang Jl. Veteran. Selain itu, Ketua Bhayangkari Cabang Tanah Karo Ny. Frieda Nicolas Sidabutar SPar turut membagikan takjil.

Dikatakan oleh Waka Polres, pembagian takjil adalah suatu bentuk kepedulian kepada pengguna jalan yang masih beraktifitas saat menjelang buka puasa.

Lebih lanjut, Waka Polres mengatakan, dengan adanya kegiatan bagi-bagi takjil seperti ini, setidaknya kita bisa membantu warga yang masih beraktivitas untuk sekedar berbuka puasa.

“Kegiatan ini juga dimaksudkan untuk membangun rasa kepedulian anggota Polri kepada masyarakat. Sekecil apapun bantuan yang disalurkan sangat berarti bagi orang-orang yang membutuhkan,” ujarnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: