POLRES TANAH KARO BERI TALI ASIH KE ANAK YATIM — Dan Laksanakan Doa Bersama

0 0
Read Time:1 Minute, 15 Second

EDY S. GINTING. KABANJAHE — Kapolres Tanah Karo (AKBP Ronny N. Sidabutar SH SIK) pimpin pelaksanaan Apel Pagi Personil Polres Tanah Karo dalam rangka persiapan pengamanan Percepatan Vaksinasi Kabupaten Karo [Senin 28/2: Pukul 08.00 WIB] di Lapangan Apel Mapolres Tanah Karo.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh PJU Polres Tanah Karo, personil Polri, PNS Polres Tanah Karo dan anak-anak yatim piatu dari Panti Asuhan Bunga Bakung dan Yayasan Peduli Yatim Piatu Desa Lingga.

Dalam pelaksanaan Apel Pagi, Personil Polres Tanah Karo melaksanakan Doa Bersama dengan Anak Yatim Piatu untuk keselamatan dan kesehatan seluruh personil Polres Tanah Karo. Juga untuk mendoakan 3 personil Polres Tanah Karo yang telah wafat dalam 2 bulan terakhir karena sakit.

Ketiganya adalah AKP Teddy Napitupulu (Kapolsek Tigabinanga), Aiptu Riburma Tambunan (Ba Sipropam) dan Penda I Sri Jumiati (PNS Sikeu).

Dalam pelaksanaan Apel, Kapolres Tanah Karo berterimakasih atas kesiapan seluruh personil yang telah hadir untuk melaksanakan perintah dinas.

“Walau hari merah/ libur tetap siap melaksanakan tugas. Bersama kita laksanakan kembali percepatan Vaksinasi agar masyarakat segera laksanakan vaksinasi sampai Dosis ke 3. Laksanakan tugas dengan baik. Jadikan tugas ini sebagai ladang amal mewujudkan herd immunity kepada masyarakat,” paparnya.

Setelah pelaksanaan Apel, Kapolres memberikan Tali Asih kepada anak-anak yatim piatu dari Panti Asuhan Bunga Bakung dan Yayasan Peduli Yatim Piatu Desa Lingga. Lalu, para personil melaksanakan pengamanan Percepatan Vaksinasi di tiap Lokasi Vaksinasi di Jajaran Kabupaten Karo.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: