SALABULAN TAMPILKAN 3 BAKAL CALON KEPALA DESA — Pilkades Serentak Kabupaten Deliserdang

0 0
Read Time:58 Second

RANDY TARIGAN. SIBOLANGIT (Karo Hilir, Sumut) — Salabulan adalah salah satu desa di Kecamatan Sibolangit (Kabupaten Deliserdang) yang dulunya berada di Kewedanaan Karo Jahe (Karo Hilir). Desa ini menjadi salah satu diantara beberapa desa yang akan mengikuti Pemilihan Kepala Desa secara serentak di Kabupaten Deli Serdang (Sumut).

Ada 24 desa di Kecamatan Sibolangit yang akan mengikuti perhelatan Pilkades.

Akhirnya Sala Bulan menjaring 3 Bakal Calon (Balon) Kepala Desa. Dari penjaringan 27 Desember 2021 – 6 Januari 2022 dan penyaringan 7 – 20 Januari 2022 terdaftar 2 peserta dari Dusun 1 Salabulan dan 1 peserta dari Dusun 3 Laja.

Hasil penjaringan dan penyaringan oleh P2K yang diketuai oleh Seriulina beru Karo, wakil ketua Endaria beru Tarigan, sekretaris Rina Elti beru Ginting, bendahara Swandi Imanuel Ginting dan anggota Darwinson Ginting, menetapkan 3 peserta tersebut yang memenuhi syarat menjadi bakal calon Kades Salabulan.

“Selanjutnya P2K akan menyerahkan melalui berita acara penyaringan kepada Bupati Deli Serdang cq Kepala DPMD melalui Camat Sibolangit,” demikian disampaikan oleh Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa Salabulan (Seriulina beru Karo) kepada reporter SORA SIRULO pagi tadi [Selasa 25/1].

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: