Kolom Agnes R. Ginting: SETELAH KEMACETAN LALULINTAS

Mejuah-juah kade-kadeku kerina. Sudah makan kah? Aku di hari libur 1 Mei ini makan pagi rangkap makan siang karena kesiangan bangun. Apa yang ada sisa di lemari dan hasil belanja buah di Brastagi semalam itu aku olah.

Jadilah santapanku: Tumis brokoli, buncis dengan tofu dan campuran sambel ikan teri, dadar putih telur dgn campuran ikan teri.

Tempe daun pisang aku goreng saja plus buah mangga Thailand. Manis tapi lebih enak mangga dari Sibolangit dekat Tongging (Sipitu Huta). Lanjut nonton film Korea. Nggak ke mana-mana karena full istirahat.

Oh ya, istimewa sekali bagiku penutupan bulan April dan pembukaan bulan Mei macet parahhh. Dari Tigapanah Pukul 12.00 siang sampai di Medan hampir 5 jam lamanya. Dari Medan Pukul 10.00 malam. Sampe kembali ke Tigapanah hampir 7 jam lamanya.

Kapan ini berlalu? Kasian yang mengangkut sayur mayur. Semoga semua terjual habis dengan harga baik. Semalam kepengen aku dengar lagi teriakan nande-nande yang anggota dewan, tapi sia-sia aku menunggu. Semoga beliau lagi memikirkan cara supaya macet mengerikan bisa dikurangi. Bukan hanya teriak salahkan satu suku tak beradat.

Kalo tadi beliau rakyat biasa, mungkin sudah masuk penjara. Tapi, karena katanya pejabat tidak berani orang mengusiknya. Terpilih pula lagi beliau…. Hahahaha…. Mamang ateku mamang.

Okehhh, gaes …. Selamat liburan yo..God Bless me..you en all.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.