SiruloTV: BANJIR …. BANJIR …. MINGGU LALU, PUSAT KOTA MEDAN DIKEPUNG BANJIR

0 0
Read Time:1 Minute, 16 Second

Liputan ELISABETH BARUS

Lewat tengah hari kemarin [Minggu 27/2], Medan dan sekitarnya kembali diguyur hujan. Hingga malam hari Pukul 10.30 WIB, hujan masih terus mengguyur. Meskipun hujan tidak lagi sederas sore harinya, beberapa titik banjir masih belum surut.

Salah satunya di daerah Simpang Limun.

Kebetulan reporter anda saat itu berada di Bahagia By Pass. Berdekatan dengan Pasar Simpang Limun. Daerah Simpang Limun ini banjir merata dengan ketinggian mencapai lebih kurang 50 centi meter. Banyak kendaraan yang mogok di jalan.

Di Jalan Sutumo sudah dekat ke arah lampu merah Jalan HM Yamin juga mengalami banjir. Demikian juga halnya dengan Kompleks Seram Baru. Kompleks kecil ini banjir mencapai 60 centi meter.

Air sudah memasuki rumah-rumah warga. Mereka menguras air dari dalam rumah mereka. Bahkan ada yang menggunakan mesin pompa air.

Jalan Asia dan Jalan Thamrin juga tergenang banjir. Pusat kota hampir semua kena banjir. Daerah Medan Baru juga kebanjiran.

Menurut BMKG, sepekan ke depan, Medan dan sekitarnya akan diguyur hujan. Warga Medan dan sekitarnya harus sudah bersiap-siap menghadapi kemungkinan banjir yang akan melanda lagi. Lagi dan lagi.

Dalam perjalanannya memantau titik-titik banjir di Pusat Kota Medn, SiruloTV menyempatkan diri meliput gambar-gambar foto dan vidio yang kami sertakan di berita ini.

Secara terpisah, kolumnis SORA SIRULO (Aspipin Sinulingga) membuat sebuah ulasan khusus mengenai banjir Kota Medan. Kami tampilkan juga ulasannya secara terpisah.

Watch this video on YouTube.
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: