Temu Ramah Pejuangpuan Mardinding

0 0
Read Time:1 Minute, 9 Second

EDY S. GINTING | MARDINDING (Karo Berneh) | Para pejuangpuan di Kecamatan Mardinding mengadakan silaturahmi bersama. Acara ini mengambil tempat di kolam pancing Rani Lau Kapur yang terletak di Desa Lau Kasumpat (Kecamatan Mardinding, Kabupaten Karo) (Karo Berneh) [Selasa 30/8: mulai Pukul 08.00 WIB].

Silaturahmi menyertakan kegiatan lomba makan kerupuk dan lomba menyanyikan lagu Taneh Karo Simalem untuk peserta khusus perempuan minimal usia 8 Tahun.

Sebelum perlombaan dimulai, warga yang hadir disuguhi penampilan lagu-lagu yang dibawakan penyanyi Raboen Sebayang dan Naidol Krismon.

Lomba menyanyikan lagu Taneh Karo Simalem dimenangkan oleh Henny Kembaren dari Desa Mardinding. Pemenang ke dua adalah Yota Tarigan dari Desa Lau Kasumpat dan pemenang ke tiga Dhea dari Desa Lau Garut.

Acara relawan pejuangpuan ini juga dihadiri oleh Asisten Kabupaten Relawan Pejuangpuan (Nhov Terakap Putra Kaban SH alias Dedok). Dedok berharap relawan pejuangpuan Kecamatan Mardinding tetap semangat dan berkerjasama.

“Saya harapkan relawan pejuangpuan Kecamatan Mardinding tetap solid dan bekerjasama,” ucap Dedok.

Ketua panitia pelaksana (Dy’Ed Tha) juga berharap agar kelompok ini tetap saling mengkoordinasikan tokoh relawan pejuangpuan Kecamatan Mardinding demi terjalin Kerjasama yang baik dalam misi Puan Maharani kepada masyarakat di desa masing-masing.

“Mari kita berkerjasama sesama tokoh Relawan Pejuangpuan Kecamatan Mardinding agar semua kegiatan Puan Maharani bisa berjalan dengan baik,” ucap Dy’Ed Tha.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: