TUMI LUNCURKAN FILM DOKUMENTER — Angkat Kisah Unik Bintang Olahraga dan Industri Hiburan Global

Photographed by Aria Shahrokhshahi (PRNewsfoto/Tumi, Inc.)
0 0
Read Time:3 Minute, 19 Second

LORETA KAROSEKALI | NEW YORK | Musim gugur mendatang, TUMI, merek perjalanan dan gaya hidup internasional, akan meluncurkan materi promosi global yang bertajuk “Built for the Journey”. Materi promosi ini mengisahkan perjalanan personal dan profesional dari empat atlet dan pegiat industri hiburan yang dijuluki “TUMI Crew”. Dibuat oleh sutradara film ternama Jessy Moussallem, sosok yang menjelajahi dunia guna menyampaikan kisah unik tersebut, materi promosi ini terdiri dari sejumlah film pendek yang dibintangi pesepakbola profesional Son Heung-min, penyanyi-penulis lagu Gracie Abrams, aktor dan artis musik Anthony Ramos, serta pembalap McLaren Formula 1 Lando Norris.

Sebagai sosok yang mengejar berbagai aspirasi dan minatnya ketika menempuh perjalanan, setiap TUMI Crew memperlihatkan koleksi produk 19 Degree Aluminum, TEGRA-LITE®, dan McLaren dalam materi promosi tersebut.00:3000:30

“Di TUMI, target kami adalah memastikan setiap orang dapat mewujudkan performa terbaik saat memakai produk kami—baik ketika bepergian ke luar negeri dalam sebuah tur, kembali ke rumah, atau merintis kehidupan profesional yang baru,” ujar Victor Sanz, Creative Director, TUMI. “Kami menggunakan teknik desain khusus dan material inovatif untuk menciptakan produk modern yang menawarkan produk perjalanan terbaik, didukung daya tahan, keberlanjutan, dan keawetan produk. Produk kami teruji oleh waktu.”

Kisah pertama diluncurkan hari ini, dan dibintangi pesepakbola asal Korea Selatan Son Heung-min. Perjalanan Heung-min mengisahkan upaya untuk menyempurnakan keahliannya dengan berlatih, serta membuktikan kerja keras demi mencapai kesuksesan profesional. Sepanjang perjalanan, Heung-min memakai TUMI 19 Degree Aluminum dengan material tangguh (hardside case) yang melindungi barang-barang berharganya. 

Photographed by India Sleem

Tiga materi promosi bergaya dokumenter ini akan dilansir pada September dan Oktober. Film pendek yang dibintangi Gracie Abrams (dilansir pada 15 September) akan mengisahkan tur internasional dan perjalanannya ke Paris dengan koper TEGRA-LITE® yang tahan lama dan berkelanjutan, serta dirancang sebagai perlengkapan yang digunakan dalam hari-harinya yang dipenuhi kesibukan. Film ini terinspirasi dari lagunya berjudul “For Real This Time”.

Sementara, film yang dibintangi Anthony Ramos, juga dilansir pada 15 September, akan mengangkat perjalanan pentingnya ke Puerto-Rico, serta koneksi khusus yang dimiliki Ramos tentang pulau tersebut dan asal-usulnya. “Kunjungan ke Puerto Rico menjadi pengalaman untuk mengeksplorasi identitas saya dan menghubungkan saya dengan tempat asal keluarga secara lebih mendalam.

TUMI TEGRA-LITE® menjadikan perjalanan ini luar biasa, sebab saya dapat menyimpan benda kenang-kenangan dari La isla yang selalu mengingatkan saya tentang tempat asal saya,” jelas Ramos. Dia merekam sebuah lagu yang terinspirasi dari kunjungannya tersebut bersama TUMI, berjudul “Maleta”, artinya tas dalam bahasa Spanyol.

Photographed by Aria Shahrokhshahi

Film ketiga, diluncurkan pada 13 Oktober, menampilkan koleksi terbaru TUMI | McLaren Carbon Fiber CFX bersama pembalap McLaren F1 Lando Norris yang menceritakan visinya tentang masa depan. Direkam di luar London, kisahnya melengkapi koleksi produk TUMI | McLaren yang dirancang dengan inovasi, teknologi, dan desain.

“Materi promosi ini merayakan kegigihan dalam semangat manusia dan mengawali petualangan baru sebagai unsur penting dalam DNA TUMI. TUMI berkomitmen menyempurnakan perjalanan; hal ini berada di balik identitas kami,” ujar Jill Krizelman, Senior Vice PresidentGlobal Marketing and eCommerce, TUMI.

Photographed by Aria Shahrokhshahi

Selama musim gugur mendatang, TUMI akan menggelar berbagai jenis kegiatan di seluruh dunia guna merayakan peluncuran tersebut. Informasi lebih lanjut akan segera dirilis TUMI.

Seluruh koleksi produk tersedia secara global di gerai TUMI, TUMI.com, dan beberapa peritel khusus.

Tentang TUMI 

Sejak 1975, TUMI telah menciptakan perlengkapan bisnis dan perjalanan dengan mutu kelas dunia, serta barang-barang mewah dengan kinerja terbaik. Produk TUMI didesain untuk meningkatkan, mempermudah, dan memperindah seluruh aspek perjalanan. Memadukan fungsionalitas yang sempurna dan semangat yang cerdas, TUMI berkomitmen meningkatkan perjalanan pengguna sebagai mitra seumur hidup bagi orang-orang yang terus bergerak dan mengejar aspirasinya. TUMI dijual secara global di lebih dari 75 negara dan sekitar 2.000 titik penjualan.

Informasi lebih lanjut tentang TUMI tersedia di TUMI.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: