2 SEPEDA MOTOR LAGA KAMBING DI BULUH PANCUR

0 0
Read Time:1 Minute, 21 Second

EDY S. GINTING | LAU BALENG (Karo Berneh) | Telah terjadi tabrakan laga kambing antara dua sepeda motor yang datang dari arah berlawanan. Lokasi kejadiannya di Jalan Nasional Rakoetta S. Berahmana.

Tepatnya Desa Buluh Pancur (Kecamatan Lau Baleng, Kabupaten Karo) (Karo Berneh), depan SMA Negeri Lau Baleng [Rabu 1/6: 22.15 WIB].

Akibat tabrakan ini, S. Nasution warga Perbulan (Kecamatan Lau Baleng) tewas di tempat akibat benturan keras. Menurut informasi yang didapat oleh Sora Sirulo di lokasi, sepeda motor yang dikemudikan oleh J. Sembiring (berboncengan dengan S. Nasution) datang dari arah Medan menuju Buluh Pancur.

Sementara sepeda motor yang dikemudikan oleh R. Boangmanalu masing-masing warga Perbulan datang dari arah Kuta Cane (Aceh Tenggara). Dengan sekejap tabrakan pun tak terelakkan.

Mengetahui kejadian itu, warga setempat langsung melarikan korban ke Puskesmas terdekat yaitu Puskesmas Lau Baleng. Sementara kondisi sepeda motor keduanya rusak berat akibat benturan keras.

Kepala UPT Puskesmas Lau Baleng (dr. Arjuna Ginting) ketika dikonfirmasi mengatakan, korban Suhar Nasution tewas akibat luka di kepala bagian belakang. Sementara Jepri Sembiring mengalami luka di kepala, memar mata sebelah kiri dan luka sobek di kaki sebelah kiri.

“Korban mengalami benturan keras di kepala bagian belakang, yang membuat pendarahan,” ucapnya kepada media.

Sementara R. Boangmanalu mengalami luka di kepala dan kaki sebelah kiri patah. Pihak Puskesmas langsung merujuk ke RSU Kabanjahe.

Menurut seorang warga setempat (J. br Karo), di lokasi itu memang kerap terjadi tabrakan.

“Sama seperti Pasar Pinter itu,” ujar wanita berkulit putih ini kepada reporter SORA SIRULO.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: