ANAK DI BAWAH UMUR DIPERKOSA 10 REMAJA DI KARO BERNEH — 7 Disergap Warga 3 Lolos Bersama Kegelapan Malam

0 0
Read Time:1 Minute, 6 Second

DENHAS MAHA. LAU BALENG (Karo Berneh, Sumut) — Puluhan warga Desa Lingga Muda (Kecamatan Laubaleng, Kabupaten Karo) (Bagian Karo Berneh) menangkap 7 dari 10 orang pelaku cabul di SD Negeri Lingga Muda kemarin Malam [Selasa malam 18/1: sekitar Pukul 12.00 WIB].

Hal ini bermula dari kecurigaan warga yang melihat adanya aktifitas beberapa remaja di areal sekolah itu pada tengah malam.

Pada saat dilakukan pengecekan, ditemukan adanya sekelompok remaja yang sedang melakukan tindakan pencabulan terhadap seorang anak perempuan I br M (14), warga Desa Laubaleng.

Menurut keterangan yang dihimpun dari warga setempat, diketahui ada 10 pelaku yang berada di lokasi dan 3 orang melarikan diri saat penangkapan yang dilakukan oleh warga setempat.

Warga langsung menghubungi Polsek Mardinding pada Pagi Dini Hari tadi juga untuk mengamankan ketujuh pelaku dan mempertanggungjawabkan perbuatan mereka secara hukum.

Ketika SORA SIRULO menghubungi Polsek Mardinding, Kanit Reskrim Polsek Mardinding, (Ipda Regen Manik SH) menjelaskan, di Pagi Dini Hari tadi, mereka telah menerima laporan dari warga Lingga Muda. Dikatakan juga bahwa Polsek Mardinding telah mengamankan 7 remaja yang diduga pelaku pemerkosaan itu.

Ditambahkan oleh Pak Manik, berhubung ini kasus asusila di bawah umur, ketujuh terduga pelaku dibawa ke tingkat Polres untuk ditangani oleh Unit PPA Polres Tanah Karo.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: