JEMBATAN LAU TIR DENGAN PESONA FOTO — Wisata Karo Singalorlau

0 0
Read Time:58 Second

EDY S. GINTING | TIGABINANGA (Karo Singalorlau, Sumut) | Jembatan Lau Tir yang terletak di Desa Gunung (Kecamatan Tigabinanga, Kabupaten Karo) (Karo Singalorlau) ini diresmikan oleh Bupati Karo (Cory S Sebayang) 12 Januari 2022 lalu. Setelah diresmikan, Jembatan Lau Tir mempunyai daya tarik tersendiri bagi warga sekitarnya.

Jembatan ini juga memikat orang-orang dari jauh untuk bersua foto bersama keluarga di sana.

Pantauan reporter Sora Sirulo, di Lebaran hari ke dua [Selasa 3/5: Pukul 17.00 WIB] terlihat pengunjung asyik bersua foto bersama keluarganya yang jauh-jauh datang dari Bandung.

Menurut salah seorang diantaranya, yang jauh datang dari Bandung (Sri Ukur beru Tarigan), Jembatan Lau Tir sangat cocok untuk bersua foto.

“Ada pemandangan sungai, persawahan penduduk setempat dan perbukitan,” kata Sri Ukur.

Dia berharap Pemkab Karo menjadikannya sebagai salah satu tujuan wisata resmi Kabupaten Karo karena mempunyai daya tarik tersendiri.

“Saya dan keluarga dari Bandung sengaja singgah kemari untuk melihat jembatan Lau Tir ini, bang. Pemandangannya bagus dan terasa nuansa alam lepasnya,” ujar perempuan berkulit putih ini sambil tersenyum tak kalah manisnya dengan pesona alam sekitar Lau Tir.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: