JOKOWI SEGARKAN KERINDUAN WARGA LIANG MELAS — Negara Lihat Kami Ada

0 0
Read Time:1 Minute, 14 Second

Liputan SULAEMAN W. SEMBIRING

Tepat Pukul 09.20 WIB Presiden RI (Ir. Joko Widodo) dan rombongan tiba di Kuta Mbelin, wilayah Liang Melas Datas (LMD), Karo Barat (Sumut) dengan menggunakan Helipkoter 04. Ada tiga helikopter yang mendarat di ladang jagung Kuta Mbelin yang telah diratakan menjadi landasan helikopter ini. Presiden Jokowi didamping Menko Kemaritiman (Luhut B. Panjaitan), Mentrei PUPR (Basuki Hadimuljono) dan Forkimda Sumut.

Tak ketinggalan Bupati Karo (Cory S. Sebayang) didamping Kapolres Tanah Karo.

Antusiasme warga LMD sangat tinggi menyambut Presiden RI. yang juga menjadi idola kebanyakan warga Suku Karo; baik yang tinggal di Tanah Karo maupun di perantauan.

Sudah sedari Pukul 07.00 WIB warga LMD berkumpul di sepanjang jalan yang akan dilalui oleh Jokowi. Dengan mengendarai kendaraan roda empat, Jokowi menyapa warga di sepanjang jalan sambil membagikan kaos bergambar Jokowi dan Sembako serta buku-buku buat mwarga.

Sorak sorai mpenduduk LMD begitu riuh dengan memanggil “Jokowi….. Jokowi….”

Kunjungan yang pertama kali ini untuk melihat pembangunan jalan di wilayah LMD sebagai balasan atas kunjungan perwakilan masyarakat LMD dengan membawa 3 ton jeruk di bulan Desember 2022 lalu. Semoga kunjungan kali ini membawa angin segar buat warga Suku Karo dan Masyarakat LMD khususnya.

Sayangnya, kali ini Presiden Jokowi tidak turun dari kendaraannya untuk menyapa warga sebagaimana biasanya dilakukannya pada kunjungan-kunjungan sebelumnya. Dia memang turun ke ladang warga untuk memanen jeruk bersama para menterinya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: