Kolom Sanji Ono: SISI ELON MUSK YANG DIJEPRET SOMAD

0 0
Read Time:1 Minute, 20 Second

Somad: “Ketemu Elon Musk aja bangga. Apa hebatnya dia? Katanya punya duit ribuan Triliun, tapi rumah aja nggak punya. Berarti kan tuna wisma dia.”

Ono: “Hmmm …. Sak karepmu, cuk!!!!”

Si Somad nggak salah. Ngak punya rumah ya bener disebut tuna wisma. Tapi yang dibahas cuma masalah nggak punya rumahnya. Lah, kalau Mazee Elon Musk mau, dia bisa beli Patamburan beserta isinya.

Mat lu tau nggak? Ukrania itu tanpa bantuan Elon Musk pasti udah jatuh ke tangan Rusia sejak Minggu pertama invasi. Starlink satelit milik Elon lah yang bisa membuat Ukrania bertahan, karena drone-drone bantuan dari NATO bisa berfungsi kalau ada satelit.

Kalau nggak dibantu oleh Elon Musk, nggak kebayang gimana kondisi Ukrania sekarang ini.

Oiya 1 lagi Mad, kenapa lu ngagk bahas soal Elon Musk sebagai pemilik TESLA? Perusahaan industri mobil listrik terbesar di dunia dengan nilai aset 14 ribu Triliun dengan pendapatan bersih 150 T per tahun.

Elon Musk itu bisa dibilang kompas atau kiblatnya pebisnis kakap dunia. Ke manapun arah langkah bisnisnya berjalan pasti akan diikuti investor besar lainnya.

Tapi Yo wis lah Mad, kelakuanmu itu 11-12 dengan imam besar New York yang posting foto Jokowi pas momennya nggak pas. Fotonya seperti dicuekin pemimpin negara lain. Padahal, saat video diputar full Pakde lah yang jadi pusat perhatiannya.

Mosok dari berjubel kelebihan Elon Musk sing to bahas cuma masalah dia nggak punya rumah! Oalah Mad, Mad …. Utekmu Kuwi nek di Dol pasti mahal harganya. Tahu kenapa? Karena masih Ori plus jarang dipake.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: