YON 125 SIMBISA BERBAGI TAKJIL

0 0
Read Time:1 Minute, 1 Second

EDY S. GINTING | KABANJAHE | Prajurit Batalyon Infantri (Yonif) 125/ Simbisa membagikan takjil (makanan ringan berbuka puasa) kepada Yayasan Pendidikan Cendikia Bunayya. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Danyonif 125/ Simbisa (Letkol Inf. Budianto Hamdani Damanik) didampingi Wadanyon 125/ Simbisa (Kapten Inf Danil Supriatama Sikumbang), para perwira Yonif 125/ Simbisa dan para prajurit Yonif 125/ Simbisa [Rabu 20/4: Sore].

Acara berlangsung di pondok pesantren Cendikia Bunayya Desa Sumbul (Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo).

Danyonif 125/ Simbisa menerangkan, momen Bulan Ramadhan dimanfaatkan oleh prajurit TNI untuk bersedekah dan membantu masyarakat, khususnya Yayasan Pendidikan Cendikia Bunayya.

“Berbagi dengan sesama sangatlah indah. Apalagi dilaksanakan tepat di bulan penuh berkah. Selain mendapatkan pahala juga dapat mempererat hubungan kemanunggalan TNI dengan masyarakat. Semoga bermanfaat kepada masyarakat,” ucap Danyonif 125/ Simbisa.

Sejumlah murid Yayasan Pendidikan Cendikia tampak antusias menerima dan menyapa anggota TNI yang membagikan 500 paket Takjil. Danyonif 125/Smb juga turut langsung bersama anggota membagikan paket takjil.

Danyonif 125/ Simbisa menambahkan pemberian takjil ini bertujuan membantu Yayasan Pendidikan Cendikia.

“Kami membantu murid yang berpuasa agar bisa berbuka dengan suasana harmonis. Juga untuk menjaga silaturahmi dengan masyarakat, khususnya Yayasan Pendidikan Cendikia,” tutur Danyonif 125/ Simbisa.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: