Kerja Sama Paris Saint-germain dan Jordan Brand – Yang Pertama di Dunia Sepak Bola

0 0
Read Time:3 Minute, 0 Second

LORETA KAROSEKALI. PARIS — Saat berita ini disusun [Senin 17/9] merupakan hari di mana dunia sepakbola dan dunia mode berubah selamanya. Hari itu merupakan hari dimana Paris Saint-Germain, klub sepakbola dengan perkembangan paling pesat di dunia, merilis kesepakatan yang belum pernah dilakukan sebelumnya dengan ikon dunia mode, Jordan Brand.

Untuk pertama kalinya dalam sejarah sepak bola, 2 kekuatan dunia di bidang olahraga dan mode menghadirkan koleksi eksklusif lebih dari 90 jenis produk kinerja, pelatihan, dan gaya hidup.  Di musim ini, kita akan melihat debut Jumpman di Liga Champion UEFA, yang menampilkan jersey kandang dan tandang Paris Saint-Germain selama kampanye mereka di Eropa.




Paris Saint-Germain dan Jordan Brand telah bekerjasama dengan intens di belakang layar dalam jangka waktu setahun terakhir untuk membuat koleksi baru mereka di bidang sepakbola. Koleksi yang memberikan arti tersendiri bagi semua individu – para atlet luar biasa, nama yang paling berpengaruh dalam budaya kontemporer dan, tentu saja, bagi para penggemar di seluruh dunia.

Nasser Al-Khelaifi, Ketua & Pejabat Eksekutif Tertinggi di Paris Saint-Germain, mengatakan: “Kolaborasi antara Paris Saint-Germain dan Jordan menggarisbawahi ambisi kedua merek ini dalam menggabungkan kinerja, inovasi, dan gaya. Ini merupakan langkah logis dalam proyek kami berikutnya, untuk menjadikan Paris Saint-Germain sebagai salah satu merek olahraga global terbesar, yang memanfaatkan pendekatan unik dari Paris yang menjadi rumah kami. Kemitraan ini dibangun atas hubungan jangka panjang kami dengan Nike, dan memungkinkan kami untuk menjangkau lahan baru serta menawarkan merchandise klub yang paling modis kepada para penggemar setia kami di seluruh dunia.”

Michael Jordan menambahkan: “Jordan Brand dan Paris Saint-Germain memiliki posisi yang unik dalam dunia olahraga dan mode, jadi kemitraan dengan klub ini merupakan suatu kecocokan yang bersifat alamiah. Kami senang menyatukan dua komunitas yang penuh gairah ini dengan menempatkan Jumpman di dada jersey Paris Saint-Germain, untuk terus mendorong energi olahraga dan mode secara global.”




Setelah melihat koleksi yang ada, Neymar Jr. mengatakan: “Bagi saya, Jordan Brand ini bersifat fenomenal, ajaib, luar biasa. Sangat cocok bagi klub Paris dan Liga Champions. Merupakan tanggung jawab besar membawa nama Jordan pada jersey kita, dan kita sudah tidak sabar untuk menyongsong musim yang luar biasa. Dua mitra yang menjadi juara, Paris dan Jordan, saya sangat berharap hubungan kemitraan ini bisa memberikan gelar yang berlimpah bagi kita.”

Babak baru kisah Paris SG x Nike yang sukses

Nike tetap menjadi produsen peralatan olahraga Paris Saint-Germain dalam jangka panjang, dan kesepakatan inovatif baru dengan Jordan Brand ini akan memperkuat reputasi klub sebagai ikon olahraga dan mode, yang menjadikannya sebagai salah satu pencipta tren di dunia sepakbola.

Kemitraan ini akan meningkatkan visibilitas klub ke seluruh dunia, terutama ke Asia dan Amerika Utara, mengukuhkan posisi Paris Saint-Germain di tingkat teratas penjualan barang olahraga secara global.

Koleksi unik

Pada akhir musim 2018-2019, koleksi ini akan mencakup lebih dari 90 jenis produk kinerja, pelatihan, dan gaya hidup. Ini akan menjadi momen pertama di mana suatu klub sepakbola meluncurkan koleksi yang beragam dan inovatif, dan lebih dari 100 kotak eksklusif telah dikirimkan ke individu-individu terpilih di dunia hiburan dan mode.

Distribusi global yang tak tertandingi

Para penggemar juga bisa menyerbu koleksi Paris Saint-Germain x Jordan yang ditunggu-tunggu ini melalui PRE-ORDER (Pra-Pemesanan) mulai dari tanggal 13 September di store.psg.fr/Jordan, dan mulai dari tanggal 14 September di toko online dan toko resmi Paris Saint-Germain, termasuk butik yang baru dibuka bersama Edifice di Tokyo, serta di toko-toko Nike/Jordan. Hal ini sejalan dengan strategi Paris Saint-Germain untuk mengembangkan jaringan toko premium yang tangguh di seluruh dunia.

#PSG #JUMPMAN

Watch this video on YouTube.




Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: