MENAPAK KE DEPAN BOLA VOLLEY SALABULAN

0 0
Read Time:1 Minute, 7 Second

SERIULINA KAROSEKALI | SIBOLANGIT (Karo Hilir) | Seminggu lalu [Jumat 12/8], hari ke dua perhelatan volley ball tournament Forkopimda Kecamatan Sibolangit. Tim bola voley Desa Salabulan bertemu dengan tim Desa Durin Sirugun dengan kemenangan di pihak Desa Durin Sirugun.

Dalam pertandingan untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ini, langkah Salabulan harus berhenti.

Di sesi awal sudah tersisih karena turnamen ini menggunakan sistim penyisihan. Tidak ada kesempatan lagi di musim ini untuk berjuang, menunggu adanya event-event atau turnamen lainnya.

Selain kurang latihan selama ini, tim Salabulan yang seluruh pemainnya berasal dari Dusun 3 Laja ini belum terasah mentalnya. Kurangnya dukungan supporter sendiri membuat para pemain Salabulan kikuk menghadapi lawan yang didukung oleh banyak supporternya.

Selama ini tim bola volley Salabulan selalu memenangkan pertandingan dengan tim bola volley Durin Sirugun. Ini menandakan kualitas permainan tim Salabulan secara teknis tidak kalah dari tim Durin Sirugun.

Ini juga menandakan adanya hal-hal di luar teknis yang menyebabkan kekalahan Salabulan kali ini dari Durin Sirugun. Padahal,menurut para pemain team Salabulan ,yang sudah beberapa kali bertemu dengan team Durin Sirugun diluar turnamen,selalu dimenangkan team Salabulan.

Mudah-mudahan kekalahan ini dapat dijadikan introspeksi buat para pemain bola volley Salabulan demi menaikkan kualitas ke depannya. Juga berharap pembinaan dan dukungan dari Pemerintahan Desa Salabulan.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: