GWM LANSIR BERBAGAI MODEL DENGAN ENERGI BARU –Di Ajang Chengdu Motor Show 2022

Strategi Energi Baru Kian Gencar, GWM Lansir Berbagai Model dengan Energi Baru di Ajang Chengdu Motor Show 2022 (PRNewsfoto/GWM)
0 0
Read Time:2 Minute, 21 Second

ANG SAN MEI | BAODING (Tiongkok) | 26 Agustus lalu, GWM tampilkan 6 mereknya di ajang Chengdu Motor Show 2022 yang, bahkan, menjadi salah satu merek terpopuler. GWM memamerkan beragam mobil dengan energi baru yang menarik perhatian seluruh media dan pengunjung di beberapa aula pameran.

Di ajang ini, beragam mobil hybrid electric dari HAVAL, TANK, dan WEY turut melengkapi portofolio produk hybrid GWM.

Dua merek mobil listrik murni lainnya, yakni ORA dan SAR, juga merebut banyak perhatian. Keduanya bahkan menjadi sorotan berkat bentuk yang inovatif dan interaktif, serta gaya yang unik.

“Sebagai pionir yang menggerakkan transformasi perusahaan mobil konvensional menuju elektrifikasi dan penggunaan teknologi pintar (intelligentization), GWM mempercepat implementasi strategi energi baru,” tulis  NetEase, media berita terkemuka di Tiongkok.

HAVAL diposisikan sebagai “New Energy SUV Expert” (Pakar SUV dengan Energi Baru), dan seluruh model mobilnya yang tampil di Aula 1 adalah kendaraan dengan energi baru, seperti H6-HEV, H6-PHEV, dan H-DOG.

Secara khusus, SUV electric hybrid baru HAVAL H-DOG menjalani debut globalnya. SUV ini menggunakan Sistem Tenaga Mesin 1.5T+DHT-PHEV, menghasilkan torsi 530N•m dan tenaga 240kW. Lebih lagi, SUV ini mendukung pengguna untuk membuat terobosan dengan kabin yang lebih nyaman.

Kini, HAVAL telah bergerak menuju segmen energi baru, dan beberapa SUV hybrid-nya memenuhi beragam permintaan pengguna atas mobilitas hijau di pasar dunia.

TANK juga memamerkan dua mobil energi baru di Aula 8, yaitu TANK300 HEV dan TANK500 PHEV. Kedua model ini memiliki fitur off-road yang andal dan stabil dengan mesin yang bertenaga dan memakai energi baru. Maka, pengguna memperoleh pengalaman off-road sekaligus mobilitas hijau yang nyaman.

Selanjutnya, WEY memamerkan Coffee 01, Latte DHT-PHEV (untuk pasar domestik Tiongkok), serta beberapa model premium dengan teknologi cerdas dan energi baru di ajang tersebut.

WEY turut mengusung tren intelligent driving yang berstandar premium. Coffee 01 adalah model pertama dari WEY yang hadir di Eropa. Mobil ini bahkan sukses menarik perhatian praktisi industri dan pengguna lokal setelah dilansir di pasar Eropa.

Saat ini, di segmen energi baru, GWM telah merumuskan strategi pengembangan bisnis yang mengutamakan sejumlah jalur teknologi, seperti hybrid electric dan pure electric, guna mempercepat perkembangan segmen tersebut.

Dari sisi litbang, GWM telah meningkatkan investasi dan mengumumkan, pada 2025, investasi ini akan mencapai RMB 100 miliar. Tujuannya adalah mengembangkan energi baru dan teknologi pintar untuk membuat produk yang lebih ramah lingkungan, cerdas, dan aman bagi pengguna. 

Di ajang “2025 Strategy Global Launch Conference”, GWM bertekad, mobil energi baru akan mengambil porsi sebesar 80% pada 2025.

Mu Feng, President, GWM, berkata di acara “HAVAL Brand New Energy Strategy Conference”, “Strategi energi baru GWM semakin gencar diterapkan.”

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: